Partai Golkar Ajak Warga Pulungkencana Sukseskan Pemilu

Tanggal 08 Jan 2019 - Laporan - 750 Views
Ketua DPD Golkar Tubaba Azwar Yakub menyerahkan plakat kepada Salmani Ketua Pelaksana Pendidikan Politik Masyarakat di Tiyuh Pulungkencana

Harianmomentum.com--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang Barat menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan dan  pendidikan politik  kepada masyarakat. Kegiatan tersebut berlangsung di Tiyuh/Desa Pulungkencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Selasa (8-1-2019).

Kegiatan yang diikuti 150 orang warga itu, dibuka Ketua DPD Golkar Tubaba Azwar Yakub dan dihadiri Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni 

Ketua pelaksana kegiatan Salmani mengatakan agenda tersebut merupakan yang pertama digelar di DPD Golkar Tubaba.

"Ini bagian dari persiapan Partai Golkar Tulangbawang Barat untuk menghadapi pemilu legislatif dan pemilihan presiden bulan April mendatang. Lewat kegiatan ini kita berupaya mengenalkan para calon anggota legislatif dari Partai Golkar dan memberikan pemahaman kepada warga tentang pentingnya memberikan hak suara dalam pemilu," kata Salmani.

Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni pada kesempatan itu meminta masyarakat lebih cermat memberikan hak suara dalam pemilu.

"Jangan pandang suku dan agama, tapi lihat rekam jejak calon anggota legislatif dan partai yang mengusungnya. Apaka program-program yang diusung calon anggota legislatif dan partainya memang dinilai berpihak pada masyarakat. Tentukan pilihan sesuai hati nurani masing-masing," kata Ismet. 

Menurut dia, Partai Golkar dan seluruh calon anggota legislatifnya berkomitmen terus memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk mencapai cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia.

"Partai Gokar akan selalu berjuang bersama rakyat mencapai cita-cita kemerdekanan mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera, khususnya di Kabupaten Tulangbawang Barat," tegasnya. (frk)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seluruh DPC Gerindra Lampung Sepakat Usulkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Part ...


PAN Lampung Buka Penjaringan Bakal Calon Kepa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aman ...


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com