Bupati Waykanan Lantik 20 Pejabat

Tanggal 10 Jan 2019 - Laporan - 661 Views

Harianmomentum.com-Bupati Waykanan Raden Adipati Surya melantik 20 pejabat eselon II, III dan IV di Gedung Serba Guna (GSG)  Pemkab setempat, Kamis (10-1-19).

Dalam sambutannya, Adipati mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi dan disesuaikan dengan kebutuhan.

Kabupaten Waykanan membutuhkan aparatur yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan. 

Rotasi, mutasi ataupun promosi suatu jabatan merupakan bagian proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam organisasi birokrasi, yang akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendaki. 

Bupati juga meminta pelantikan ini hendaknya dilihat sebagai hal yang wajar. Jabatan yang diberikan ini harus dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan,  tanggung jawab moral, dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Bupati meminta agar pejabat yang telah dilantik agar secepatnya menjabarkan tugas pokok dan fungsi jabatannya masing-masing, pahami tata kerja dan peraturan perundang-undangan yang terkait dengan lembaga yang dipimpin.

"Pahami apa yang menjadi batasan wewenang dan peran masing-masing, sehingga terhindar dari kesalahan prosedur yang dapat merugikan nama baik pribadi ataupun juga Pemerintah Kabupaten Waykanan," katanya.

Segera melakukan koordinasi, mulai administrasi pertanggung-jawaban kegiatan, mempersiapkan serah terima segala fasilitas dinas, dan melakukan pertemuan dengan staf saudara di unit kerja masing-masing, tambah Adipati.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati  Edward Anthony, unsur forkopimda, para kepala OPD, camat dan jajaran pemkab setempat. (vit).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kabar Gembira, THR ASN Pemprov Cair Pekan Dep ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi para aparatur sipil n ...


Bersama Pj Ketua PKK, Firsada Safari Ramadan ...

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


Sejumlah Program Pembangunan di Pardasuka Dir ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Kabupaten Pringsewu pada anggar ...


Pelunasan Bipih tahap II Ditutup, 106 Jemaah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Waktu pelunasan biaya perjalanan ibadah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com