Bupati Pesibar Ajak Seluruh Elemen Sukseskan Agenda Pembangunan

Tanggal 17 Jan 2019 - Laporan - 725 Views
Sekdakab Pesibar Azhari membacakan sambutan tertulis Bupati Agus Istiqlal pada apel bulanan jajaran pemkab setempat

Harianmomentum.com--Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal meminta seluruh jajaran pemkab setempat meningkatkan kualitas kinerja untuk percepatan pencapaian berbagai program pembangunan di segala bidang.

Hal tersebut disampaikan bupati dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) setempat Azhari pada apel bulanan, Kamis (17-1-2019). 

Apel yang diikuti seluruh jajaran pemkab dan forum komunikasi pimpinan daerah tersebut, berlangsung di Lapangan Merdeka Pantai Labuhanjukung, Kecamatan Pesisir Tengah. 

"seluruh jajaran pemkab dan elemen masyarakat hendak terus meningkatkan kinerja guna mempercepat pencapaian program pembangunan. Terlebih tahun ini, kita akan menyelenggarakan even-even penting, yang berskala nasional dan internasional," kata bupati.

Bupati menerangkan, salah satu even penting yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pesibat tahun ini adalah kejuaran surfing internasional Krui Pro QS300, pada bulan April mendatang.

"Kita semua patut bangga. Kejuran surfing internasional Krui Pro, masuk dalam 100 calender of event Kementerian Pariwisata Tahun 2019. Karena itu, seluruh elemen, terutama jajaran pemkab harus berperan aktif menyukseskan penyelenggaraan even beskala internasional ini," imbaunya.

Menurut bupati, sukses penyelenggaran Krui Pro QS300 sangat penting untuk mewujudkan Kabupaten Pesibar sebagai destinasi utama pariwisata nasional.

Pada sambutan tertulis itu, bupati juga menyampaikan sejumlah program pembangunan yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2018, antara lain: bantuan 3.42 unit kwh listrik secara gratis untuk masyarakat konsumen listrik PLN. (asn)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


DLH Metro Tunggul AMDAL TPAS Sistem Controlle ...

MOMENTUM, Metro--Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Metro  me ...


Kuota Haji Lampung yang Tak Terisi Dialihkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sisa kuota jemaah calon haji (JCH) Lampu ...


OTD Haji Tahun Ini Disepakati Rp4,9 Juta ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ongkos transit daerah (OTD) untuk jemaah ...


Musrenbang Pringsewu, Intizam: Perlu Ada Kese ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Kabupaten Pringsewu melaksanaka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com