Ratusan Warga Sambut Piala Adipura Kabupaten Waykanan

Tanggal 18 Jan 2019 - Laporan - 1067 Views
Raden Adipati Surya. Foto. Vit.

Harianmomentum.com--Ratusan warga memenuhi pinggir jalan raya di pusat kota Kabupaten Waykanan pada Jumat (18-1-19) pagi, menyambut arakan Piala Adipura. 

Pawai keliling kota mengusung Piala Adipura dimulai pukul 08.00 WIB, mulai dari TPR Dinas Perhubungan Baradatu dan berakhir di di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Waykanan.  

Pawai Piala Adipura tersebut disambut anak-anak sekolah mulai dari SD SMP dan SMA yang berdiri di sepanjang jalan tempat yang dilalui pawai. 

Selain itu, masyarakat Waykanan dari berbagai wilayah juga datang menyaksikan pawai Piala Adipura yang berhasil diraih Kabupaten Waykanan.

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengendarai kendaraan bak terbuka membawa Piala Adipura menyambut warga yang memenuhi jalan.

Turut dalam arakan keliling itu, para politisi, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan komunitas motor dan mobil. Suasana Kota Waykanan pada pagi itu tampak meriah.

Penghargaan Piala Adipura yang diraih Kabupaten Waykanan untuk  Kategori Kota Kecil, ini diserahkan pada 14 Januari 2019 oleh Wakil Presiden RI bertempat di Gedung Manggala Wana Bakti Kenmenteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan RI, Jakarta. (vit).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bupati Buka Tanggamus Expo 2024 ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsa ...


Hadirkan Ribuan Anggota IKAPTK, Sulpakar Kena ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadirkan tidak kurang 2000-an anggot ...


Pj Ketua TP PKK Lampura Bagikan Sembako dan R ...

MOMENTUM, Kotabumi--Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Lampung Utara Lian ...


PWI Lampura Bekali Identitas Pengurus dan Ang ...

MOMENTUM, Lampung Utara--Pengurus atau anggota PWI (PWI) Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com