Pegawai di Pesisir Barat Diminta Baktikan Diri untuk Daerah

Tanggal 29 Jan 2019 - Laporan - 598 Views
Rakor bulanan Pemkab Pesisir Barat. Foto. Asn.

Harianmomentum.com--Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar),  Agus Istiqlal mengajak seluruh pejabat dan pegawai untuk mendarmabaktikan jiwa raganya bagi kemajuan Pesisir Barat. 

Ajakan tersebut disampaikan Agus Istiqlal pada rapat koordinasi (rakor) Januari 2019 di Gedung Serbaguna Selalaw, Pantai Labuhanjukung Kecamatan Pesisir Tengah,  Selasa (29-1-19).

Selain itu, Agus juga menyampaikan beberapa poin dalam rakor yang dihadiri para asisten, staf ahli bupati, seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD), camat, dan peratin se-Kabupaten Pesisit Barat.

Kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dimeminta berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan, untuk memperhatikan bayi yang baru lahir agar tidak kekurangan gizi. 

Kepada Dinas Perhubungan  agar bisa segera menuntaskan masalah tanaman yang ada di sekitar Bandara Taufik Kiemas untuk diselesaikan dengan pemilik lahan.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon dilanjutkan kepada sebelas camat untuk selalu melaksanakan pembinaan serta wajib tertib administrasi dana desa dan dana lainnya yang disalurkan ke melalui masing-masing pekon atau peratin. 

Kepada seluruh OPD agar melakukan monitor pekerjaan yang dilaksanakan pihak ketiga atau pekerjaan internal. Jangan sampai terkecoh dan tidak mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk Koperindaksar agar bisa melaporkan progres pembangunan Pasar Waybatu, pungkas Agus.  (asn).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemkab Mesuji akan Bangun Jembatan Penghubung ...

MOMENTUM, Mesuji -- Besok, Jumat 29 Maret 2024, Penjabat Bupati M ...


Perdagangan dan Jasa di Metro Serap 35,53 Per ...

MOMENTUM, Metro--Sektor perdagangan dan jasa mendominasi lapangan ...


Kabar Gembira, THR ASN Pemprov Cair Pekan Dep ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi para aparatur sipil n ...


Bersama Pj Ketua PKK, Firsada Safari Ramadan ...

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com