Siwo PWI Pusat Beri Penghargaan Golden Award

Tanggal 07 Feb 2019 - Laporan - 789 Views
HPN 2019.

Harianmomentum.com--Sebanyak 150 orang yang terdiri dari atlet dan pembina olahraga akan menerima Golden Award SIWO PWI Pusat tahun 2019. Penghargaan akan diberikan Jumat (8-2-2019) malam di Gedung Graha Surabaya, dalam rangka perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2019.

Wakil Ketua Panpel Azhari Nasution mengatakan sejumlah menteri dan tokoh-tokoh dan pembina olahraga, serta sejumlah kepala daerah telah menyatakan hadir pada acara yang bakal bertaburan bintang olah raga tersebut.Pada kesempatan ini tak kurang 150 plakat khusus yang akan dibagikan.

Ketua SIWO PWI Pusat AAGWA Ariwangsa menambahkan acara Golden Awards tahun ini sangat istimewa karena momentumnya disemangati oleh sukses Indonesia sebagai tuan rumah dan pencapaian prestasi atlet Asian Games dan Asian Para Games 2018.

Khusus untuk pencapaian prestasi, Indonesia menembus posisi empat besar Asian Games 2018 dengan raihan 31 medali emas, serta posisi lima besar Asian Para Games dengan torehan 37 medali emas.

"Dan momentum menjadi tuan rumah Asian Games ini belum tentu akan terulang kembali hinggga 50 tahun ke depan," kata Ariwangsa.

Ketua Dewan Juri Golden Award SIWO PWI Pusat 2019 TB Slamet Priyanto menjelaskan, penerima penghargaan meliputi kategori utama umum dan disabilitas. Pada umum total ada 15 kategori penghargaan yangakan diberikan, antara lain, Kategori Atlet Terbaik Putra, Atlet Terbaik Putri, Pelatih Terbaik, Pembina Terbaik, Tim Terbaik, Atlet Harapan Putra, Atlet Harapan Putri, Tim Harapan, Pelatih Harapan, Pembina Harapan, Atlet Favorit Putera, Atlet Favorit Putri, Pelatih Favorit, Pembina Favorit dan Tim Favorit.

Sementara pada disabilitas ada delapan kategori penghargaan, antara lain, Kategori Atlet Terbaik Putera, Atlet Terbaik Puteri, Pelatih Terbaik, Pembina Terbaik, Atlet Harapan Putera, Atlet Harapan Puteri, Atlet Favorit Putera dan Atlet Favorit Puteri. (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pesepakbola Putri Lampung Dipanggil ke Timnas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nabila Syisilia Divany pemain sepak bola ...


KONI Pringsewu akan Gelar Porkab Antardesa da ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi ...


Persiapan PON, IPSI Lampung Agendakan Dua Kal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (I ...


Ribuan Pelari Ikuti Water Day Run 2024 ...

MOMENTUN, Bandarlampung-- Ribuan pelari dari berbagai provinsi me ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com