Ini Sosok yang Sukseskan Gelaran Padi Reborn di Lampung

Tanggal 16 Feb 2019 - Laporan - 1686 Views
Kurnia Oktaviani bersama personel grup musik Padi./ist

Harianmomentum.com--Dibalik suksesnya konser group band Padi yang bertajuk Road to Festival 90's Lampung Romantis Reborn, pada Kamis (14/2) malam di Novotel Lampung, tidak terlepas dari kerja keras wanita lulusan  Administrasi Bisnis Unpad, Kurnia Oktaviani.

Wanita yang akrab dipanggil Nunun ini merupakan pengusaha muda lulusan Universitas Padjajaran. Selain bergelut di bidang bisnis, ia juga hobby traveling. 

Nunun merupakan owner CV Kurnia Tourindo yang bergerak di bidang tour dan travel. Selain itu, ia juga owner Akur Production.

Ia juga tergabung dalam organisasi pengusaha muda ternama yakni HIPMI Lampung.

Dalam konser Padi Reborn yang baru digelar ini, Nunun merupakan promotor tunggal yang berhasil mensukseskan pagelaran tersebut.

"Suksesnya  proyek Akur production ini tak lepas dari kerja keras teamnya yang solid dan konsisten dari sahabat sahabat sejati," ungkap Nunun, Sabtu (16/2/2019) dalam rilisnya.

Anak ke empat dari empat bersaudara buah hati pasangan  H Soekaryoto dan Hj Suparwati ini mengungkapkan  banyak terima kasih kepada seluruh team atas kerja kerasnya dan semoga kedepan tetap makin kompak.

Untuk diketahui, Group Padi Reborn membuka konser dengan lagu Sang Penghibur. Lalu berturut-turut disusul Sesuatu yang Tertunda, Mahadewi, Begitu Indah, Ternyata Cinta, Seperti Kekasihku, Semua Tak Sama, Tempat Terakhir, Bayangkanlah, dan Harmoni. Konser ditutup dengan lagu Sobat

Konser ini juga disaksikan sejumlah pejabat teras di Provinsi Lampung. Turut hadiri Gubernur Lampung M Rudho Ficardo berserta istri Aprilani Yustin, Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto, Wakapolda Lampung Brigjen Teddy Minahasa Putra, Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, dan Bupati Pesawaran Dendi Romadhona.(rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Meriahkan HUT ke 14, Novotel Lampung Gelar Ru ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memeriahkan anniversary yang ke 14, Hote ...


Lampung Fashion Tendance Tampilkan Trend Bus ...

MOMENTUM, Bandarlampung— Mewah, elegan, dan casual itulah kesan ...


Promosikan Sulam Jelujur, Ketua Dekranasda Pe ...

MOMENTUM, Kuta--Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabu ...


Gathering Ceria, GCL Kukuhkan Kepengurusan ...

MOMENTUM, Telukpandan--Penghobi otomotif mobil Nissan Grand Livin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com