Masyarakat Simpangtiga Dukung TMMD

Tanggal 27 Feb 2019 - Laporan - 820 Views
Kepala Kampung Simpangtiga Hendra berbincang dengan anggota TNI dan jajaran Pemkab Waykanan, terkait pelaksanaan program TMMD ke 104

Harianmomentum.com--Masyarakat Kampung Simpangtiga, Kecamatan Rebangtangkas, Kabupaten Waykanan mengapresiasi pelaksanaan program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 104 di kampung setempat.

Apresiasi tersebut disampaikan Kepala Kampung Simpangtiga Hendra. Menurut Hendra banyak hal positif yang dirasakan masyarakat dengan adanya TMMD di Kampung Simpangtiga.

"Kami terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang melaksanakan TMMD di Kampung Simpangtiga ini. Bukan hanya membantu meningkatkan infrastruktur, tapi telah menjadikan suasana kampung lebih kondusif," kata Hendra, Rabu (27-2-2019).

Menurut dia, kehadiran TNI melaksanakan program TMMD semakin menumbuhkan semangat persatuan dan gotong royong masyarakat untuk lebih berperan aktif membangun Kampung Simpangtiga.

"Sejak adanya TMMD ini, persatuan dan semangat gotong royong masyarakat lebih meningkat. Hasil pekerjaan pembangunan infrastrukturnya juga lebih berkualitas. Kalau bisa setiap tahun, TMMD dilaksanakan di Kampung Simpangtiga," harapnya.

Pelaksanaan program TMMD ke 104 di Kampung Simpangtiga, antara lain meliputi: pembanguna jalan cor beton sepanjang 897 meter dengan lebar 3 meter, pembangunan enam unit pos kamling dan rehab musala.

Sedangkan kegiatan non fisik, berupa penyuluhan dan pelatihan juga pelayanan masyarakat untuk pembuatan KTP elektronik. (vit)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com