Telkomsel Persembahkan meet and greet dengan Artis Film Dilan 1991

Tanggal 04 Mar 2019 - Laporan - 760 Views
Meet and greet bareng artis pemain film dilan. Foto ist

Harianmomentum.com--Dukungan akan dunia seni Indonesia kembali ditunjukkan Telkomsel melalui kegiatan nonton bareng dan meet & greet dengan artis Film Dilan 1991. Menghadirkan Vanesha Prescilla, pemeran Milea, Brandon Salim, pemeran Beni serta Debo Andryos, pemeran Nandan.  

Kegiatan yang diadakan di Palembang Indah Mall pada Senin (4-3-2019) ini berlangsung sangat meriah dengan tingginya antusiasme pengunjung untuk bertemu idolanya. Palembang menjadi satu-satunya kota penyelenggara kegiatan ini di Wilayah Sumatera.

Untuk mengikuti acara yang dipersembahkan khusus oleh Telkomsel ini, pelanggan diwajibkan membeli Paket MusicMAX senilai 25 ribu Rupiah melalui Aplikasi MyTelkomsel. Registrasi dapat dilakukan secara digital melalui akun Instagram @telkomselkito sekaligus repost postingan promo di Instastory. Sebanyak 50 orang terpilih berhasil melakukan registrasi untuk mengikuti acara meet & greet ini. 

GM Sales Telkomsel Regional Sumbagsel, Gatot P Utomo mengatakan, “Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia seni peran di Indonesia. Selain itu, kami juga ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia untuk bertemu langsung dengan artis idola mereka dengan cukup membeli Paket MusicMAX melalui Aplikasi MyTelkomsel.”

Film Dilan 1991 merupakan sequel dari film sebelumnya yakni Dilan 1990.  Di film ini, Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) telah resmi berpacaran. Di tengah kebahagiaan mereka, Dilan terancam dikeluarkan dari sekolah akibat masalah perkelahiannya. Dilan juga semakin sering berkelahi dan mendapatkan musuh. Milea yang khawatir dengan masa depan Dilan merasa berhak melarang Dilan untuk terlibat dalam geng motor atau hubungan mereka berakhir. 

Khusus pelanggan Telkomsel dapat menikmati layanan konten menarik dari film ini melalui UMB *500*40# atau melalui SMS dengan format REGDILAN kirim ke 99677. Pelanggan juga dapat mengikuti kompetisi meme kreatif dengan hashtag #MeetnGreet_Dilan1991

“Kami menyediakan layanan khusus bagi pelanggan untuk memperoleh konten menarik tentang Film Dilan 1991 ini. Tak hanya itu, kami juga menghadirkan Paket VideoMAX dengan tarif terjangkau bagi pelanggan untuk menyaksikan berbagai film dan drama baik lokal maupun internasional”, lanjut Gatot. 

Dalam mendukung digital lifestyle, Telkomsel menghadirkan khusus Paket Internet VideoMAX dengan beragam pilihan tarif terbaik. Paket ini dapat digunakan pelanggan untuk mengakses layanan CATCHPLAY, HOOQ, Nickelodeon Play, VIU, dan Tribe. Kini pelanggan dapat nonton film favorit kapan saja dan dimana saja dengan Paket VideoMAX yang dapat diperoleh melalui Aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363#. (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


Paca Idulfitri, PLN Nusantara Power Pastikan ...

MOMENTUM, Tarahan -- PLN Nusantara Power (PLN NP) memastikan selu ...


Denny Ramadhan: “Aksi Korporasi PTPN Group ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pasca pembentukan Holding pada 2014, PT ...


Optimalisasi Aset Potensial, Menjadi Fokus Ut ...

MOMENTUM, Medan -- Setelah melebur ke dalam Supporting Co, P ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com