Satu Tewas Akibat Perkelahian di Jembatan Cakatraya

Tanggal 07 Mar 2019 - Laporan - 1061 Views
Ilustrasi.

Harianmomentum.com--Riko Sanjaya tewas diduga akibat perkelahian yang terjadi di Jembatan Cakatraya Kabupaten Tulangbawang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun harianmomentum.com, Kamis (7-3-2019), warga Kampung Cakatraya, itu terlibat perkelahian dengan terduga pelaku Fendi warga Kampung Lebuhdalem, Kecamatan Menggala Timur. 

Perkelahian di jembatan Cakatraya diduga dilatarbelakangi perebutan lokasi lapak berjualan antar keduanya. Perkelahian itu menyebabkan korban tersungkur setelah sebilah celurit menebas bagian tubuhnya. Korban mengalami luka robek selebar 25 cm di bagian punggung. 

Riko sempat mendapatkan pertolongan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala. Namun, karena luka robek yang dialaminya cukup lebar, nyawanya tidak tertolong. Riko menghembuskan nafas terakhirnya saat berusaha dirujuk ke rumah sakit di Bandarlampung.

Akibat peristiwa tersebut sejumlah massa mengeruduk kediaman Fendi yang berada di Kampung Lebuhdalem, Kecamatan Menggala Timur, Kamis (7/3/2019) malam. Massa melampiaskan kekesalannya dengan cara membakar rumah Fendi.

Kasat Reskrim Polres Tulangbawang AKP Zainul Fachry saat dihubungi belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait aksi massa tersebut. Dia mengaku tengah mencari informasi peristiwa pembakaran rumah tersebut.

"Lagi didalami, entar ya," kata dia. (rhm)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Penuhi Kepercayaan Masyarakat, Polres Lampung ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Lampung ...


Kajari Lampura Ajak Wartawan Ikut Kegiatan So ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Ut ...


Salah Paham Berujung Maut, Seorang Pemuda di ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Bermula dari saling ejek dijalan saat meng ...


Polisi Tangkap Enam Tersangka Narkoba di Prin ...

MOMENTUM, Pringsewu--Satnarkoba Polres Pringsewu menangkap enam t ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com