Deklarasi Pujo di Metro, Berkah Bagi Pedagang

Tanggal 13 Mar 2019 - Laporan - 591 Views
Puluhan pedagang berjualan di alun-alun Karangrejo Kota Metro.

Harianmomentum.com--Deklarasi Pendukung Joko Widodo (Pujo) di Alun-alun Karangrejo Kecamatan Metro Utara Kota Metro, Rabu (13-3-2019), membawa berkah bagi puluhan pedagang setempat.

Alasannya, dengan adanya kegiatan tersebut, puluhan pedagang itu bisa mendapatkan penghasilan yang lebih dibanding hari biasanya.

Penjual es teh manis, Yono mengaku sangat bersyukur dengan adanya kegiatan tersebut. Sehingga tidak perlu berjuan keliling jauh-jauh.

"Biasanya saya keliling di Taman Kota Metro atau Lapangan Samber. Tapi hari ini cukup di sini saja," ujar Yono kepada harianmomentum.com, Rabu (13-3-2019).

Dia mengaku mendapatkan keuntungan hingga, ratusan ribu rupiah dengan adanya deklarasi tersebut. "Alhamdulillah dapatnya lumayan, sekitar Rp300an ribu. Tidak perlu capek-capek keliling," sebutnya.

Senada, Daud mengaku mendapatkan keuntung hingga Rp100 ribu. "Tidak banyak sih, karena memang bawanya sedikit," jelas Daud.

Walau begitu, dia merasa tidak perlu keliling untuk berjualan, karena cukup di satu tempat saja. "Kalau biasanya keliling atau di Dam (Bendung) Raman Kota Metro," sebutnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan harianmomentum.com di lokasi, terdapat puluhan pedagang. Mulai dari berjualan makanan, minuman hingga mainan. (adw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com