Enesis Grup Luncurkan Tiga Produk

Tanggal 15 Mar 2019 - Laporan - 864 Views
Jumpa pers di Bandarlampung. Foto. Ira.

Harianmomentum.com--Enesis Grup menghadirkan tiga produk baru siap merebut pasar Sai Bumi Ruwa Jurai. Ketiga inovasi baru itu yakni Tesona, Scrubber, dan Plossa Press and Soothe.

General Manajer Marketing Non Food Enesis Group Widodo Kristyatmoko mengatakan, tahun ini pihaknya mengeluarkan dua produk minuman serbuk dan satu produk minyak angin aromaterapi kualitas tinggi.

Sementara Group Product Manager Tesona Jane Selly Mamangkey menuturkan, minuman serbuk yang ditawarkan kali ini adalah Tesona dan Scrubber. 

Tesona, merupakan teh premium perpaduan dari teh hitam dan teh hijau. "Harga retail Rp950, sementara untuk harga konsumen satu sachet Rp1500 dan dua sachet Rp 2500," ujar Jane Selly Mamangkey saat konfrensi pers di Hotel Amalia, Kamis (14-3-2019).

Sedangkan Scrubber merupakan minuman serbuk jeruk yang merupakan penyempurnaan dari produk Vegeta Jeruk. Minuman sari air jeruk dengan multi macam serat itu dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan serat setiap hari. Minuman dengan harga Rp 2000 per sachet itu juga mengandung prebiotik yang bermanfaat bagi kesehatan pencernaan.

Enesis Group juga memperkenalkan minyak angin aromateraphy Plossa Press dan Scoothe Aromatics.

"Minyak angin ini memiliki konsep 4 in 1 yaitu bisa untuk pijat, kerok, roll on dan inhaler dengan sebutan pikorelin," ungkap Regional Sales Distribution Head Sumbagsel Didi Subandi. (ira).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com