Nirlan Serahkan Jabatan Sekdakab Lambar

Tanggal 12 Jun 2017 - Laporan - 1114 Views
Seremoni sertijab Sekdakab Lambar.

Harianmomentum--Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Barat (Lambar) diserahterimakan dari Nirlan, SH kepada Akmal Abdul  Nasir, SH selaku Pelaksana Tugas (Plt) Sekdakab setempat. Seremoni serah terima jabatan (sertijab) yang disaksikan Bupati Mukhlis Basri itu berlangsung di aula kantor pemkab setempat, Senin (12/6).

 

Dalam sambutanya, Nirlan menyampaik terima kasih dan aparesiasi kepada seluruh jajaran pemkab setempat yang telah  mendukungnya dalam pelaksanaan program kerja kepemerintahan selama  tujuh tahun tahun memangku jabatan sekdakab.

 

“Atas nama pribadi  dan keluarga saya mohon maaf kepada seluruh jajaran pemkab dan masyarakat, apa bila ada kesalahan  selam tujuh tahun saya mengabdi di Kabupate Lampung Barat ini. Terima kasih dan apresiasi  atas segala dukungan yang diberikan untuk kelancaran tugas yang saya emban,“ kata Nirlan.

 

Plt Sekdakab Lambar  Akmal Abdul Nasir dalam sambutannya berharap dukungan dan peran aktif seluruh jajaran pemkab untuk kelancaran tugas yang diemban. Dia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan loyalitas yang ditunjukan Nirlan selama mengemban tugas di kabupaten setempat.

 

“Dukungan dan kerja sama  dari seluruh jajaran pemkab sangat saya harapkan untuk kelancaran tugas yang saya emban. Terima kasih dan apresiasi kepada bapak Nirlan atas loyalitas pengabdian yang telah diberikan untuk kabupaten ini. Semoga  tetap amanah dan sukses mengemban tugas ditempat yang baru,” ungkap Akmal. (Rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


18 Pelamar JPTP Lulus Uji Kompetensi, Satu Gu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung me ...


365 Calon Jemaah Haji Metro Mengikuti Manasik ...

MOMENTUM, Metro--Sebanyak 365 calon jamaah haji (CJH) Kota Metro ...


Bupati Lamsel Serahkan 14 Sertifikat Gratis P ...

MOMENTUM, Kalianda--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermant ...


Pj Bupati Tulangbawang Barat Ziarah ke Makam ...

MOMENTUM, Pagardewa -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com