Asus Kenalkan Produk Terbaru

Peluncuran dua produk Asus teranyar di Brazil. Foto ist

Harianmomentum.com--Asus sebagai salah satu pabrikan ponsel pintar terbesar di dunia terus melakukan inovasi dengan memperkenalkan dua produk smartphone terbaruinya  guna ikut ramaikan persaingan.

Dua petarung anyar mereka, yaitu Zenfone Max Shot dan Max M2 resmi diluncurkan di Brazil untuk menyasar kelas menengah, Sabtu (16/3/2019) Yang menarik, duo gawai ini merupakan ponsel pertama yang menggunakan chipset Snapdragon SiP 1.

Zenfone Max Shot dilengkapi dengan layar 6,26 inci dengan resolusi full HD plus. Asus juga masih mengandalkan notch sebagai tempat untuk kamera selfie dengan kemampuan 8MP dan dilengkapi pula dengan LED flash.

Di bagian belakang dilengkapi dengan sensor sidik jari dan juga tiga buah kamera dengan fungsi yang berbeda. Kamera pertama merupakan kamera wide angle 12MP (f/1,8). Kamera kedua memiliki kemampuan ultra-wide 8MP.

Sementara kamera terakhir hanya ada di level 5MP dan juga dilengkapi dengan LED flash. Ponsel ini didukung dengan daya baterai sebesar 4.000 mAh serta OS Android 8.1 Oreo.

Dalam acara perilisannya di Brazil, Asus menawarkan dua pilihan untuk model ini. Max Shot dengan 3 GB/ 32 GB yang dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan dan 4 GB/ 64 GB di angka Rp 6 jutaan.

Sementara rekannya, Zenfone Max Plus M2 memiliki spesifikasi yang hampir serupa. Perbedaan ada pada kamera belakang yang hanya berjumlah dua buah, yaitu kamera wide 12MP dan kamera depth sensor 5MP.

Kamera depan memiliki kualitas yang sama yang juga dilengkapi dengan LED flash. Sensor sidik jari juga tersedia di bagian belakang ponsel ini. Untuk model ini hanya ada satu varian, yaitu 3 GB/ 32 GB yang dipatok di harga Rp 4,8 jutaan.

Dua ponsel baru Asus ini baru akan dipasarkan untuk pertama kalinya lewat situs resmi Asus Brazil. Sementara rekannya, Zenfone Max Plus M2 memiliki spesifikasi yang hampir serupa. Perbedaan ada pada kamera belakang yang hanya berjumlah dua buah, yaitu kamera wide 12MP dan kamera depth sensor 5MP. (rls)


Leave a Comment