PWI dan Kejari Tulangbawang Gelar Lomba Catur

Tanggal 18 Mar 2019 - Laporan - 657 Views
Lomba Catur yang diselenggarakan PEI dan Kejari Tulangbawang untuk memeriahkan HUT ke 22 kabupaten setempat

Harianmomentum.com--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang bersama Kejaksaan Negeri (kejari) setempat menyelenggarakan Lomba Catur, Senin (18-3-2019).

Lomba yang berlangsung di Balai Wartawan Sai Bumi Nengah Nyappur itu dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 Kabupaten Tulangbawang.

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman mengatakan selain memeriahkan peringatan HUT ke 22 kabupaten setempat, lomba tersebut bertujuan memperkuat sinergi kinerja antara kalangan pers dan lembaga penegakan hukum (kejaksaan).

"Ini bukan sekedar peringatan HUT kabupaten. Lebih dari itu untuk memperkuat sinergi kinerja mendukung pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tulangbawang," kata Rohman.

Hal senda disampaikan Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Tulangbawang  Husni Mubaroq. Dia berharap kegiatan tersebut dapat menjadi agenda rutin untuk mempererat sinergi dan koordinasi antara kedua pihak dalam mendukung pelaksanaan program pembangunan.

 "Ini kegiatan  yang sangat positif. Lewat lomba ini, kita saling bersaing untuk mencapai satu tujuan menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Tulangbawang," kata Husni.

Lomba catur tersebut diikuti 12 peserta dari  perwakilan PWI dan kejaksaan setempat. Panitia menyiapkan hadiah berupa piala dan uang tunai untuk para pemenang lomba. (rhm)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com