PWI Ungguli Kejari Tulangbawang

Tanggal 18 Mar 2019 - Laporan - 1209 Views
Jajaran PWI Tulangbawang dan Kejari Menggala foto bersama usai penyerahan penghargaan./ist

Harianmomentum.com--Meski meraih juara kedua dan ketiga, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tulangbawang harus mengakui keunggulan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat.

Alasannya, Hartawan Nur perwakilan wartawan meraih juara pertama pada perlombaan catur dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 Kabupaten Tulangbawang di Sekretariat PWI setempat, Senin (18-3-2019).

Hasil dari pertandingan lomba catur yang dipimpin juri Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Kabupaten Tulangbawang Rusli Ismail bersama Agung Widodo, juara satu diraih Hartawan Nur perwakilan PWI Tulangbawang, juara dua dan tiga diraih Erwan serta Suandi perwakilan Kejari setempat.

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rahman mengatakan pertama kalinya organisasi menggelar perlombaan catur melawan Kejaksaan dalam memperingati HUT Tulangbawang. 

"Saya berharap dengan adanya lomba itu dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan sinergritas antara PWI dan Kejaksaan Negeri Tulangbawang, dan jangan kita anggap siapa menang dan siapa kalah, tapi anggaplah sebagai momen kebersamaan kita bersama," jelas Abdul Rahman.

Rahman juga berharap kepada rekan-rekan media agar dapat menjalankan kode etik dan Undang Undang Pers dengan sebaik mungkin dalam berkerja. "Jangan sampai keluar dari kode etik jurnalistik," ujarnya. 

Kasi Pidana Khusu (Pidsus), Husni Mubaroq mewakili Kejari Tulangnawang mengatakan kegiatan ini untuk memeriahkan HUT ke 22  kabupaten setempat. Tidak kalah penting khususnya mempererat tali silaturahmi kedua pihak.

"Saya harap kegiatan ini dapat terus digelar, walaupun tidak dalam suasana HUT, kita tetap dapat gelar kegiatan seperti ini, untuk lebih meningkatkan sinergritas dan ikatan yang baik antara kita bersama. Kami juga berencana akan ikut menggelar kegiatan seperti ini dengan harapan yang baik kelak," tuturnya.

Dalam perlombaan itu, PWI Tulangbawang menyiapkan hadiah berupa piala, catur, serta uang pembinaan bagi para pemeneng juara 1, 2 dan 3.(rhm)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pesepakbola Putri Lampung Dipanggil ke Timnas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nabila Syisilia Divany pemain sepak bola ...


KONI Pringsewu akan Gelar Porkab Antardesa da ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi ...


Persiapan PON, IPSI Lampung Agendakan Dua Kal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (I ...


Ribuan Pelari Ikuti Water Day Run 2024 ...

MOMENTUN, Bandarlampung-- Ribuan pelari dari berbagai provinsi me ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com