Mappilu PWI Tuba Beraudiensi dengan Sekkab

Tanggal 19 Mar 2019 - Laporan - 643 Views
PMappilu PWI Tuba di ruang kerja sekkab setempat

Harianmomentum.com--Pengurus Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (Mappilu-PWI) Tulangbawang (Tuba) beraudiensi dengan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) setempat, Anthoni. Audiensi dilakukan di ruang kerja Anthoni, Selasa (19-3-2019). 

Kedatangan Pengurus Mappilu - PWI Tulangbawang disambut hangat oleh Anthoni yang didampingi Kepala Kesbangpol, Hamami Ria. 

Ketua Mappilu - PWI Tulangbawang, Alamsyah mengatakan, Mappilu - PWI Tulangbawang telah terbentuk. Untuk itu, pihaknya siap bekerja untuk mensukseskan Pemilu 2019. 

“Mappilu - PWI siap bersinergi dengan Pemkab Tulangbawang untuk menciptakan pemilu yang bersih, aman, jujur dan adil serta pemilu bermartabat,” kata Alamsyah saat beraudiensi.

Selain itu, kata Alamsyah, segenap pengurus Mappilu Tulangbawang juga akan selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak yang terkait dalam proses pemilu.

Hal senada dikatakan Ketua PWI Tulangbawang, Abdul Rahman. Menurut dia, keberadaan Mappilu – PWI bertujuan untuk memantau aktifitas Pemilu 2019.

“Mappilu - PWI punya tugas yang mulia, yakni berjuang bersama masyarakat agar pemilu dapat berjalan dengan baik dan bermartabat,” katanya. 

Selain itu, kata dia, Mappilu - PWI Tulangbawang juga mempunyai kewajiban untuk tidak menyebarkan berita bohong atau hoaks. 

“Saya berharap semua pengurus Mappilu PWI dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan Undang-undang yang ada serta senantiasa menjaga kekompakan dan profesional," imbaunya. 

Dalam audiesnsi tersebut, Sekkab Tulangbawang Anthoni mengucapkan terima kasih atas kedatangan Mappilu - PWI Tulangbawang ke ke kantornya. Anthoni juga mengapresiasi terbentuknya Mappilu Tulangbawang. 

“Terbentuknya Mappilu merupakan titik awal kita untuk menciptakan Pemilu yang bermartabat dan berkualitas. Semoga kedepannya rekan-rekan dapat membantu kami memantau jalannya proses pemilu sehingga dapat berjalan baik,” harapnya.

Menurut dia, pihaknya tidak bisa bekerja sendiri tanpa partisipasi berbagai elemen, baik itu masyarakat maupun Mappilu PWI.(rhm)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dukungan Biar Mengalir, Mukhlis Tetap Fokus d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Banyak dukungan yang tertuju kepada Angg ...


Mantan Anggota Bawaslu Daftar Bacalonkada di ...

MOMENTUM, Pringsewu--Fajar Fakhlevi, Komisioner Bawaslu Pringsewu ...


PDIP Tanggamus Mulai Jaring Calon Kepala Daer ...

MOMENTUM, Tanggamus--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi ...


Lamteng Dukung Ketua Demokrat Lampung Maju Pi ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Dukungan untuk Ketua DPD Demokrat Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com