Pemkot Metro akan Bangun Wisata Raman Asri

Tanggal 19 Mar 2019 - Laporan - 801 Views
Pembukaan Musrenbang Kota Metro

Harianmomentum.com--Pemerintah Kota (Pemkot) Metro tahun ini akan membangun Wisata Raman Asri di Kelurahan Purwoasri, Kecamatan Metro Utara. 

Hal tersebut disampaikan Walikota Metro Achmad Pairi saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (musrenbang) kota setempat. Kegiatan berlangsung di Wisma Haji Al-Khoiriyah, Selasa (19-3-2019).

 "Ada banyak potensi wisata  yang akan kami sempurnakan. Salah satunya membangun Wisata Raman Asri. Tahun ini juga kita akan merampungkan  pembangunan Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai," kata Pairin.

Selain itu, Pemkot Metro juga berupaya akan memenuhi sarana prasarana pada lokasi wisata yang dianggap berpotensi. Sehingga, Kenyamanan dan keamanan pengunjung wisata benar-benar terealisasi. 

Dia juga berharap, pembangunan drainase Jalan AH. Nasution dan Jalan Jendral Sudirman, pelebaran dan perkerasan jalan Sudirman yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi, bisa secepatnya  terealisasi.

"Semua program pemerintah tidak akan berjalan lancar tanpa adanya dukungan dari masyarakat. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama membangun kota kita yang tercinta ini," imbaunya.(pie) 



Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


18 Pelamar JPTP Lulus Uji Kompetensi, Satu Gu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung me ...


365 Calon Jemaah Haji Metro Mengikuti Manasik ...

MOMENTUM, Metro--Sebanyak 365 calon jamaah haji (CJH) Kota Metro ...


Bupati Lamsel Serahkan 14 Sertifikat Gratis P ...

MOMENTUM, Kalianda--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermant ...


Pj Bupati Tulangbawang Barat Ziarah ke Makam ...

MOMENTUM, Pagardewa -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com