Wabup Lamtim Ajak Seluruh Elemen Sukseskan Pemilu

Tanggal 22 Mar 2019 - Laporan - 637 Views
Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyampaikan amant Mekopolhukam pada apel gelar pasukan pengamanan pemilu 2019

Harianmomentum.com--Sukses pelaksanaan pemilu, tidak hanya menjadi tanggung jawab pihak penyelenggara—Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu. Lebih dari itu menjadi tanggung jawab seluruh elemen.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Zaiful Bokhari pada Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019. Apel berlangsung di halaman Markas Polres setempat, Jumat (22-3-2019). 

"Sukses atau tidaknya perhelatan pesta demokrasi ini sangat tergantung kepada semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung," kata Zaiful membacakan amanat  enteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopulhukam).

Dia melanjutkan pemilu serentak kali ini akan menjadi warisan kebanggaan sekaligus sorotan dunia internasional.  Apakah bangsa Indonesia mampu melaksanakan konsolidasi politik dengan demokratis dan berintegritas.

Karena itu, seluruh elemen yang terlibat secara langsung dalam pelaksanaan pemilu diminta berperan aktif menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan itu. (rif)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dukungan Biar Mengalir, Mukhlis Tetap Fokus d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Banyak dukungan yang tertuju kepada Angg ...


Mantan Anggota Bawaslu Daftar Bacalonkada di ...

MOMENTUM, Pringsewu--Fajar Fakhlevi, Komisioner Bawaslu Pringsewu ...


PDIP Tanggamus Mulai Jaring Calon Kepala Daer ...

MOMENTUM, Tanggamus--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi ...


Lamteng Dukung Ketua Demokrat Lampung Maju Pi ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Dukungan untuk Ketua DPD Demokrat Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com