Alumni SMAN 4 Bandarlampung Gelar Reuni Akbar

Tanggal 24 Mar 2019 - Laporan - 970 Views
Ketua Pelaksana reuni Akbar Budiman AS (kiri)

Harianmomentum.com--Alumni SMA Negeri 4 Bandarlampung (Texas) menggelar reuni akbar dengan berbagai rangkaian acara. Sekitar 1000 orang lulusan sekolah dari berbagai angkatan berkumpul di Halaman Kantor Gubernur Lampung untuk mengikuti rangkaian kegiatan reuni Akbar.

Ketua Pelaksana reuni Akbar Budiman AS mengatakan, selain jalan sehat, dalam reuni tersebut juga turut digelar donor darah, pengobatan gratis dan bakti sosial.

"Kami perkirakan ada sekitar 1000an alumni dari tahun 1972 hingga 2018 yang ikut dalam acara hari ini," ujar Budiman kepada media, Sabtu (23-3-2019).

Menurut Budiman, reuni Akbar kali ini adalah acara terbesar yang pernah digelar. Alumni yang hadir juga antusias dalam mengikuti berbagai kegiatan, diantaranya donor darah.

"Kenapa donor darah ? Karena setetes darah kita ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkan," kata Budiman yang merupakan alumni angkatan 1979 itu.

Budiman mengungkapkan, alumni dari SMA sering disebut Texas ini telah banyak berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan provinsi Lampung. Banyak alumni yang bekerja di jajaran pemerintah, baik di lingkungan pemerintah Provinsi, Kabupaten maupun Kotamadya.

Sementara Ketua IKA SMA Negeri 4 BandarLampung Yusmar Sirya berharap, dengan digelarnya acara reuni akbar ini dapat mempererat tali persaudaraan sesama alumni.

"Harapan kami keakraban sesama alumni terus terjalin lebih erat dan bisa saling bertransfer ilmu. Intinya bersinergi dengan sesama alumni," pungkasnya. (ira)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Besok, Seleksi Pakibraka Kabupaten Lampung Se ...

MOMENTUM, Kalianda--Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) ...


PSGA Bekali Duta Konselor Antisipasi Kekerasa ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) Lemb ...


Ratusan Film Bersaing dalam Festival Film Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Festival Film Lampung (FFL) 2024 meng ...


Pendaftaran UM-PTKIN 2024 Dimulai, Begini Car ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pendaftaran Ujian Masuk Perguruan Tingg ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com