Umroh dengan DMS Tour dan Travel Dapat Potongan Rp 1 Juta

Tanggal 25 Mar 2019 - Laporan - 1004 Views
Program umroh DMS Tour & Travel.

Harianmomentum.com--Bagi yang memiliki rencana melakukan ibadah umrah, DMS tours and Travel memberikan harga khusus hanya Rp 28 Juta dengan penerbangan Garuda.

Manager DMS Tours and Travel Ibnu Furqon mengatakan, ada tiga paket  umrah yang ditawarkan selama pameran di Mall Boemi Kedaton 19 – 31 Maret 2019, dari  paket umrah Rp 28 juta, Rp 30  juta spesial Ramadhan, dan Rp 35 juta spesial umroh plus Istanbul Turki 3D2N (Musim Tulip) yang akan berangkat pada 5 April 2019.

“Yang menarik, semua paket yang ditawarkan diberikan potongan langsung sebesar Rp 1 juta, " kata Furqon di Konter DMS Tours and Travel Lantai 1 mall Boemi Kedaton, Senin (25/3/2019).

Menurutnya, untuk paket Garuda dan spesial Ramadhan jamaah akan menginap di hotel bintang empat. Paket umrah ini menggunakan pesawat Garuda tetapi tanpa tour tambahan ke Turki.

Sementara untuk Paket Istanbul Turki diberikan fasilitas menginap selama tiga hari dua malam. Jamaah akan diajak berkeliling Kota Istanbul Turki yang menjadi pusat peradaban Islam terbesar di dunia. Mengelilingi spot-spot wisata ataupun sejarah Islam di Turki.

"Menengok benteng konstantinopel, Topkapi Palace or Hagia Sophia Museum, selat Boshporus, dan lainnya," jelas Furqon.

Calon jamaah tinggal tentukan pilihan paket sesuai keinginan. Selain itu akan dimanjakan dengan hotel bintang empat yang lokasinya lebih dekat dengan Masjidil Haram. Yakni hanya 200 meter saja.

"Kami akan memberikan layanan terbaik. Silahkan datang ke booth MBK atau kantor kami di Jalan Ryacudu (jalur dua Korpri) Nomor 24D Way Dadi, Sukarame, Bandar Lampung atau hubungi nomor kantor 0721-5613649," terangnya. (nur)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Denny Ramadhan: “Aksi Korporasi PTPN Group ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pasca pembentukan Holding pada 2014, PT ...


Optimalisasi Aset Potensial, Menjadi Fokus Ut ...

MOMENTUM, Medan -- Setelah melebur ke dalam Supporting Co, P ...


Telkomsel Luncurkan Layanan eSIM, Pelanggan B ...

MOMENTUM, Jakarta -- Telkomsel meluncurkan layanan Embedded Subsc ...


Ada Fasilitas Teranyar di L-Online Bank Lampu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Lampung terus berinovasi untuk meni ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com