Winarti Ajak Masyarakat Pilih Jokowi-Ma'ruf

Tanggal 25 Mar 2019 - Laporan - 504 Views
Kampanye akbar Capres dan Cawapres nomor urut 01, Ir Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin di Kabupaten Tulangbawang./Rahman

Harianmomentum.com--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Tulangbawang Hj Winarti MH mengajak masyarakat mendukung dan memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden Ir Joko Widodo – KH Ma'ruf Amin pada Pemilu serentak 17 April 2019.

Hal itu disampaikan Winarti saat orasi politik dalam kampanye akbar kemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Ir Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin di lapangan Bandardewa Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang, Senin (25-3-2019).

Bupati perempuan itu mengatakan jika Presiden RI Ir Joko Widodo wajib dipilih dan dimenangkan oleh seluruh masyarakat Tulangbawang pada penyelenggaran Pemilu mendatang.

Karena menurut Winarti calon Persiden Ir Joko Widodo yang berpasangan dengan KH Ma'ruf Amin dengan nomor urut 01 tersebut telah terbukti membangun Indonesia dengan berbagai program pembangunan yang dapat mensejahterakan masyarakat Tulangbawang khususnya.

"Jadi sangat pantas dan layak kita pilih dan menangkan Pak Joko Widodo sebagai Presiden RI kita, kelak mengingat Pak Joko Widodo bukan saja sekedar berjanji akan tetapi memang sudah terbukti dan terwujud dengan berbagai program untuk masyarakat," katanya.

Apalagi, Winarti menerangkan untuk Provinsi Lampung hampir seluruh masyarakat telah hidup sejahtera baik di bidang infrastruktur jalan tol sehingga cepat sampai tujuan tanpa terhalang kemacetan.

Begitu juga, dia melanjutkan dengan berbagai program bantuan seperti bantuan untuk anak anak sekolah yang tidak mampu, begitu pula dengan bantuan untuk ibu ibu berupa bantuan dana PKH serta bantuan berobat secara gratis di rumah sakit.

"Serta yang tidak ketinggalan bantuan Bedah Rumah untuk masyarakat miskin sebanyak 600 unit langsung dari Presiden RI Ir Joko Widodo ke Tulangbawang tahun ini itu dari pak Jokowi bukan dari saya karena saya Winarti tidak mampu memberikan program bedah rumah itu," terangnya.

Oleh karena itu Winarti menjelaskan dalam pelaksanan kegiatan Pemilu pada 17 April 2019 ini diirnya meminta seluruh masyarakat se Tulangbawang agar memilih nomor urut Satu yakni Presiden RI Ir Joko Widodo- Ki HI Ma'rup Amin agar menjadi Presiden kedepan.

Khususnya, sambung Winarti untuk para kaum ibu diwajibkan memilih Presiden RI Ir Joko Widodo apabila ingin program bantuan baik itu berupa uang ataupun bangunan ingin diteruskan.

"Karena kelak janji Pak Jokowi itu sangat banyak sekali baik untuk pendidikan ataupun kesehatan. Apalagi bandara kita sudah skala internasional saat ini jadi tidak diragukan lagi untuk memilih Pak Jokowi," jelasnya.

Untuk itu seluruh masyarakat se Tulangbawang, Winarti menambahkan khususnya memilih Pak Jokowi.(rhm)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seluruh DPC Gerindra Lampung Sepakat Usulkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Part ...


PAN Lampung Buka Penjaringan Bakal Calon Kepa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aman ...


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com