PAN Lampung Berduka, Salah Satu Kader Terbaiknya Berpulang

Tanggal 26 Mar 2019 - Laporan - 790 Views
Ketua DPW Berkarya Lampung Jajuli Isa (kiri) bersama kerabat almarhum. Foto: ist

Harianmomentum.com--Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Kombes (Purn) Yusril Hakim Yohansyah berpulang ke rahmatullah.

Salah satu kader terbaik PAN yang juga mantan Wakil Direktur Intelkam Polda Lampung itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Graha Husada Bandarlampung, Selasa (26-3-2019), pukul 09.55 WIB.

“Telah berpulang ke Rahmatullah Kombes Pol. Yusril Hakim Yohansyah. Apabila almarhum mempunyai kesalahan mohon di maafkan segala kesalahannya. Semoga Allah mengampuni segala dosa-dosanya dan di terima amal kebajikannya serta di tempatkan di tempat yang baik disisi Allah SWT. Amin,” sebut kakanda almarhum, Nuril Hakim Yohansyah melalui pesan whatsappnya.

Mendengar kabar duka itu, Plt. Ketua DPW PAN Lampung Irfan Nuranda Djafar segera berkunjung ke rumah duka, di Kedamaian, Bandarlampung.

“Kami kehilangan salah satu kader terbaik PAN. Mendengar kabar duka ini, tentunya keluarga besar PAN turut berbela sungkawa,” kata dia.

Irfan menuturkan, selama kurang-lebih 10 tahun almarhum sudah banyak memberikan kontribusi bagi PAN Lampung.

“Sejak bergabung beliau sudah menjadi Wakil Ketua MPP PAN, beliau banyak berkontribusi untuk PAN. Bahkan setiap rapat harian beliau kerap datang,” tutur Irfan.

Diketahui, pada 2014 almarhum sempat mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Lampung. Sedangkan pada Pemilu 2019, Yusril menjadi caleg DPRD Bandarlampung dari dapil lima (Panjang, Bumiwaras dan Kedamaian).

Salah satu yang hadir melayat di kediaman duka, Sekretaris DPW Berkarya Lampung Adnand Troe mengungkapkan hal serupa. Dia juga turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum.

“Kami berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum. Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah,” ucapnya.

Beberapa tokoh politik Lampung turut melayat di kediaman duka, diantaranya Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi dan Ketua DPW Partai Berkarya Lampung Jajuli Isa dan para pejabat Kepolisian Polda Lampung.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com