Bupati Tanggamus Ajak Masyarakat Tingkatkan Iman dan Taqwa

Tanggal 30 Mar 2019 - Laporan - 605 Views
Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyampaikan sambutan pada pengajian akbar memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Harianmomentum.com--Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengajak masyarakat, khususnya umat muslim terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wataalla.

Hal tersebut disampaikan bupati pada pengajian akbar memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad Salallahu Allaihi Wasallam (SAW), di Taman Kota Ir. Soekarno, Kotaagung, Sabtu (30-3-2019).

Bupati mengatakan dalam ajaran Isalam, peristiwa Isra Miraj merupakan salah satu mukjizat yang diberikan Allah Subhanahu Wataalla kepada Nabi Muhammad SAW.

Karena itu, umat Islam wajib mengimaninya dengan melaksanakan salat lima waktu yang diperintahkan Allah Subhanahu Wataalla dalam peristiwa Isra Miraj.

"Pemkab Tanggamus senantiasa mendukung kegiatan keagamaan yang dilaksanakan masyarakat, karena upaya pembangunan mentas spritual menjadi salah satu program prioritas yang kita laksanakan," kata bupati.

Pada kesempatan itu Bupati juga menyerahkan bantuan kepada para lansia, anak kurang mampu dan yatim piatu, yang diberikan kepada 430 orang penerima.

Pada kesempatan itu, bupati juga menyerahkan bantuan kepada  sejumlah warga lanjut usai dari kalangan tidak mampu dan  anak-anak  yatim piatu.

Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Pemkab Tanggamus Arpin mengatakan kegiatan tersebut bagian dari program pembangunan bidang mental spritual yang dilaksanakan pemkab setempat.

Turut hadir pada pengajian akbar tersebut Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan, Wakil Bupati AM.Syafi'i dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah setempat. (glh/jal)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


DLH Metro Tunggul AMDAL TPAS Sistem Controlle ...

MOMENTUM, Metro--Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Metro  me ...


Kuota Haji Lampung yang Tak Terisi Dialihkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sisa kuota jemaah calon haji (JCH) Lampu ...


OTD Haji Tahun Ini Disepakati Rp4,9 Juta ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ongkos transit daerah (OTD) untuk jemaah ...


Musrenbang Pringsewu, Intizam: Perlu Ada Kese ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Kabupaten Pringsewu melaksanaka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com