Pegawai di Pemkab Lamsel Diminta Tingkatkan Disiplin Kerja

Tanggal 01 Apr 2019 - Laporan - 575 Views
Nanang Ermanto. Foto. Alp.

Harianmomentum.com--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto meminta jajarannya meningkatkan kedisiplinan kerja, integritas, dan loyalitas, dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Ajakan itu disampaikan Nanang saat memimpin apel bulanan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, di Lapangan Korpri Pemkab setempat, Senin (1-4-2019).

“Saya minta kerja sama yang baik, mulai dari THLS (tenaga harian lepas sukarela) sampai dengan pejabat yang paling tinggi. Mari bersama-sama meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Nanang.

Menurutnya, tanpa disiplin dalam bekerja, maka tugas dan tanggungjawab ASN sebagai abdi negara tidak akan bisa berjalan dengan baik, karena menyangkut pemberian pelayanan publik.

“Jadi, bagaimana kita menjaga Lampung Selatan ini tetap bersatu dalam satu barisan untuk menyukseskan suatu pemerintahan yang baik dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Kabupaten Lampung Selatan,” imbuhnya.

Secara tegas dalam amanatnya, Nanang juga meminta ASN di lingkungan Pemkab Lampung Selatan menjaga suasana yang kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemiliu) Legislatif dan Pemilu Presiden yang serentak dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang.

“Saya minta seluruh pegawai dimanapun tempat tinggalnya, kita tetap jaga persatuan dan kesatuan kita. Jaga kebersamaan dan kegotong-royongan, agar pemerintahan ini bisa kita jalankan dengan baik,” tegasnya. 

Hadir pada upacara itu, Sekretaris Daerah Fredy SM, beserta kepala organisasi perangkat daerah (OPD), pejabat administrator, pejabat pengawas, serta staf Aparatur Sipil Negara (ASN) baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun THLS. (alp)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bupati Buka Tanggamus Expo 2024 ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsa ...


Hadirkan Ribuan Anggota IKAPTK, Sulpakar Kena ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadirkan tidak kurang 2000-an anggot ...


Pj Ketua TP PKK Lampura Bagikan Sembako dan R ...

MOMENTUM, Kotabumi--Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Lampung Utara Lian ...


PWI Lampura Bekali Identitas Pengurus dan Ang ...

MOMENTUM, Lampung Utara--Pengurus atau anggota PWI (PWI) Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com