323 CPNSD Lampura Terima SK

Tanggal 01 Apr 2019 - Laporan - 746 Views
Agung Ilmu Mangkunegara. Foto. Ysn.

Harianmomentum.com--Sebanyak 323 calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) Kabupaten  Lampung Utara (Lampura) menerima salinan petikan Surat Keputusan (SK) CPNSD. Diserahkan secara simbolis oleh Bupati Agung Ilmu Mangkunegara di Aula Siger Pemkab Lampura, Senin (1-4-2019).

Formasi CPNSD 2018 yang menerima salinan petian SK tersebut antara lain 109 guru, 152 tenaga kesehatan, 22 tenaga tehnis, dan 40 pegawai kategori dua (K2).

Menurut Agung, 323 orang yang menerima SK hari ini merupakan orang-orang pilihan setelah menyingkirkan ribuan pesaing dalam memperebutkan formasi CPNSD. 

"Besyukurlah kalian kepada Allah. Karena atas restu dan izin Dia lah kalian terpilih menjadi aparatul sipil pemerintahan. Selain bersyukur kepada Allah kalian juga harus bersyukur kepada masyarakat dengan cara melayani masyarakat secara maksimal," katanya.

Dia juta berpesan agar CPNSD yang baru ini bekerja dengan penuh tanggungjawab dan disiplin. Hak dan kewajiban haruslah seimbang. Namun  demikian tunaikanlah kewajiban terlebih dahulu baru hak-hak didapat. 

"Kalian adalah amunisi baru bagi kemajuan Lampung Utara. Jadilan vitamin atau suplemen sebagai penambah stamina untuk kemajuan daerah dan jangan menjadi virus yang menghambat kemajuan dan kebaikan daerah. Karena banyak ASN yang malas bekerja," unkapnya.

Bekerja maksimal dengan penuh tanggungjawab secara tidak langsung  akan berimplikasi kepada diri masing-masing. Karena hasil yang akan didapatpun baik dan halal untuk menghidupi keluarga. 

"Mari kita disiplin dalam bekerja. Kerjalah secara keras, cerdas, iklas dan tuntas niscaya kemajuan Lampung Utara akan terwujud," katanya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati, Budi Utomo, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BPKSDM), Abdurahman, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas dan jajaran pejabat di lingkup pemkab setempat. (Ysn).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bupati Buka Tanggamus Expo 2024 ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsa ...


Hadirkan Ribuan Anggota IKAPTK, Sulpakar Kena ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadirkan tidak kurang 2000-an anggot ...


Pj Ketua TP PKK Lampura Bagikan Sembako dan R ...

MOMENTUM, Kotabumi--Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Lampung Utara Lian ...


PWI Lampura Bekali Identitas Pengurus dan Ang ...

MOMENTUM, Lampung Utara--Pengurus atau anggota PWI (PWI) Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com