Bandara Gatot Subroto Diresmikan, Kepala Dishub Diganti

Tanggal 08 Apr 2019 - Laporan - 664 Views
Pisan sambut Komandan Skadron 12/Serbu Pangkalan Udara (Lanudad) Gatot Soebroto dan kepala ATR/BPN Waykanan. Foto. Vit.

Harianmomentum.om--Dua hari setelah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meresmikan Pangkalan Udara (Lanud) Angkatan Darat Gatot Subroto Waykanan menjadi bandar udara sipil, kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Waykanan Odany digantikan Yusron Lutfie.

Selain di Dishub, pergantian pejabat juga terjadi terhadap Komandan Skadron 12/Serbu Pangkalan Udara (Lanudad) Gatot Soebroto Waytuba, dari Letkol CPN Fajar Purwawidada kepada Letkol CPN Yunda Faizal Suhendar. 

Namun tempat pisah sambut pejabat tersebut di tempat berbebeda. Pisah sambut Odany dan Yusron berlangsung di Kantor Dishub Waykanan, Senin (8-4-2019).

Sementara pada hari yang sama berlangsung pisah sambut Fajar dan Yunda Faizal berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Waykanan. 

Bersamaan dengan ini, di GSG tersebut dilakukan pisah sambut Kepala Kepala Agraria dan Tata Ruang dan Badan Pertanahan Nasional (ATR/ BPN) Waykanan dari Implan kepada Nirwanda.

Pisah sambut kepala dishub dihadiri Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, Kepala Dinas Kominfo Achmad Ghanta, Kabag Humas Setdakab Way Kanan Edwin Bavur, beserta jajaran Dishub.

Odany dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena telah diberi kepercayaan memimpin Dinas Perhubungan selama 27 bulan.

Sementara Yusron Lutfie menyampaikan terima kasih atas kepercayaan sebagai kepala Dinas Perhubungan Waykanan. Dia berjanji segera melakukan pembenahan dan perubahan kinerja di Dishub.

Adipati mengatakna, dengan telah diresmikan Bandara Gatot Subroto sebagai bandara sipil, maka kini menjadi tanggung jawab Dinas Perhubungan Waykanan untuk menyelesaikan segala sesuatu yang berkaitan dengan keberlangsungan bandara. (vit).

 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bupati Pesawaran Apresiasi Gerakan Sinergi Re ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Gerakan Sinergi Reforma Agraria adalah bu ...


Gelar Lampung Half Marathon, Pemprov Libatkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi kembali menggelar L ...


Dinas Ketahanan Pangan Lampung Selatan Dimint ...

MOMENTUM, Kalianda--Pansus Banggar DPRD Lampung Selatan membahas ...


Pansus Banggar DPRD Pertanyakan Hasil Penelit ...

MOMENTUM, Kalianda--Panitia Khusus Badan Anggaran DPRD Lampung Se ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com