Athaya dari Lambar Jadi Duta Anak Berbakat 2019

Tanggal 08 Apr 2019 - Laporan - 1073 Views
Ucapan selamat terhadap M. Athaya Celion Novial. Foto. Lem.

Harianmomentum.com--M. Athaya Celion Novial, siswa Sekolah Dasar Negeri 2 Purajaya, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menjadi Duta Anak Berbakat Lampung 2019 dari Management Star Kids.

Penyematan gelar dilakuan oleh pemilik Management Star Kids Teuke Wahyu di sekolah tempat belajar Athaya, Senin (8-4-2019).

Athaya meraih gelar Duta Anak Berbakat sebagai II Star Kids Top Model 2018 yang digelar pada Desember. Melalui proses seleksi yang panjang akhirnya Celion terpilih menjadi Duta Anak Berbakat.

Teuku Wahyu mengharapkan adanya Duta Anak Berbakat asal Lambar dapat menjadi contoh bagi anak anak untuk terus mengembangkan bakatnya demi menunjung prestasi.

Sementara Sandy, manager Star Kids mengatakan, Duta anak Berbakat adalah gelar akan berprestasi yang dikejar oleh anak anak berbakat dari kabupaten lain. Karena itu, gelar ini harus dipertahankan dan berkomitmen untuk terus menjadi inspirator Duta Anak berbakat Provinsi Lampung 2019.

Kepala SDN 2 Purajaya, Supriyanto mengaku bangga kepada muridnya atas prestasi yang diraihnya. Semoga bisa menjadi motivasi bagi anak anak yang lainya untuk terus semangat belajar dan mengejar prestasi demi cita cita di masa depan. (lem)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sejumlah Wartawan di Lampung Utara Beri Bantu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Sejumlah wartawan mengunjungi Yayasan Pondo ...


Besok, Seleksi Pakibraka Kabupaten Lampung Se ...

MOMENTUM, Kalianda--Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) ...


PSGA Bekali Duta Konselor Antisipasi Kekerasa ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) Lemb ...


Ratusan Film Bersaing dalam Festival Film Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Festival Film Lampung (FFL) 2024 meng ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com