Wabup dan Kapolres Lamtim Tinjau Gudang Logistik Pemilu

Zaiful Bokhari. Foto. Rif.

Harianmomentum.com--Wakil Bupati Lampung Timur didampingi Kapolres dan Kasdim meninjau gudang penyimpanan logistik Pemilu 2019 di Gedung Pusiban Kompleks pemda setempat, Selasa (9-4-2019).

Menurut Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, logistik pemilu sudah selesai dan terbungkus dengan rapi serta tersegel. 

"Seluruh logistik pemilu siap didistribusikan, itu yang disampaikan KPU. Untuk surat suara sudah selesai semua tinggal mendistribusikan," ujar Zaiful.

Zaiful berharap pemilu ini berjalan dengan tertib dan aman. "Kami selalu mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya Jangan ada yang tidak menggunakan hak pilihnya," kata Zaiful.

Hal senada sampaikan komisioner KPU Lamtim Wasiat Jarwo Asmoro. Menurutnya, ada yang masih dalam proses yaitu lembar C2, C3, C4, C5 untuk presiden dan wakil presiden. Selain itu, sudah selesai.

"Pendistribusiannya  mulai tanggal 12 April, diperkirakan dalam tiga hari sudah sampai ke seluruh kecamatan. Kemudian tanggal 15 nya ke desa-desa, dan tanggal 16 sudah di TPS," kata Jarwo.

Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro mengatakan untuk pendistribusian anggota polres lamtim siap mengamankan sampai dengan ke TPS.

"Kami sudah perintahkan anggota untuk mengamankan jalannya pendistribusian surat suara sampai dengan selesai tahapan pemilu," kata Taufan. (rif).

Berikan Komentar