Fauzi Hasan Buka Kejuaraan Pecak Silat Cup 2019

Kejuaraan Pecak Silat Tingkat Provinsi Lampung di Tulangbawang Barat. Foto. Frk.

Harianmomentum.com--Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan membuka Kejuaraan Pencak Silat Tubaba Cup 2019 Tingkat P rovinsi Lampung, Kamis (11-4-2019) di GOR ZA Pagar Alam Tiyuh Kagunganratu Kecamatan Tulangbawangudik.

Fauzi Hasan meminta para peserta kejuaraan pencak silat ini untuk menjaga silaturahmi antarsesama atlet dengan senantiasa menjunjung tinggi sportivitas.

Kejuaraan ini diahrapkan dapat menghasilkan generasi muda yang tangguh dan berkarakter.sesuai dengan semboyan, Nemen Nedes Neremo (Nenemo).

Di tempat yang sama Ketua IPSI Tubaba Majril mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk partisipasi memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-10 Tulangbawang Barat.

Kejuaraan ini mempertandingkan tingkat praremaja, remaja dan dewasa. Kejuaraan berlangsung hingga 13 April 2019.

Kejuaraan bukan untuk mencari menang atau kalah, melainkan menjadi ajang silaturahmi pencak silat. Semoga ke depan akan lahir pendekar tangguh dari kejuaraan ini.

Pada kesempatan itu, Ketua IPSI Provinsi Lampung Sena Adhi Witarta menambahkan, pencak silat adalah budaya peninggalan nenek moyang, karena itu harus dijaga kelestariannya.

"Slamat bertanding jaga seportivitas, mudah-mudahan kegiatan meningkatkan profesionalisme para pesilat Lampung," katanya. (frk).

Leave a Comment