Kades Wajib Sukseskan Pemilu

Tanggal 14 Apr 2019 - Laporan - 504 Views
Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melantik tiga Pj Kades di Kecamatan Sragi

Harianmomentum.com--Aparat desa wajib berperan aktif menyukseskan agenda pemilihan umum tahun 2019. Demikian disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto saat  melantik tiga Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Sragi. 

Pelantikan berlangsung di Kantor  Kecamatan Sragi, Jumat (12-4-2019). Mereka yang dilantik: Ahmad Zahri sebagai Pj Kades Sumberagung, Johani sebagai Pj Kades Baktirasa dan Mastur sebagai Pj Kades Kedaung. 

"Pj Kades bukan hanya bertanggung jawab terhadap jalanya roda pemerintahan dan program pembangunan desa. Lebih dari itu, tugas berat menjadi kewajiban anda untuk menyukseskan pelaksanaan pemilu 17 April mendatang, di wilayah desa masing-masing," kata Nanang.  

Dia berharap pelaksanaan pemilu 2019 di seluruh wilayah Kabupaten Lamsel berjalan lancar sesuai aturan yang berlaku. Karena itu, masyarakat diminta tidak mudah terprovokasi berita hoax atau isu yang dapat memperkeruh suasana.   

“Masyarakat Lampung Selatan jangan mudah terprovokasi kabar hoax atau isu-isus yang dapat  merusak kerukunan hidup yang selama ini kita rasakan. Mari kita ciptakan  suasana pilpres dan pileg yang aman, damai, dan kondusif," ajaknya.

tegasnya. 

Turut hadiri pada kesempatan itu, anggota Komisi IV DPR RI  Sudin, Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel Wianrni Nanang Ermanto. (alp) 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Lebaran Lancar dan Terkendali, Kin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arus balik lebaran 2024 di Provinsi Lamp ...


18 Pelamar JPTP Lulus Uji Kompetensi, Satu Gu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung me ...


365 Calon Jemaah Haji Metro Mengikuti Manasik ...

MOMENTUM, Metro--Sebanyak 365 calon jamaah haji (CJH) Kota Metro ...


Bupati Lamsel Serahkan 14 Sertifikat Gratis P ...

MOMENTUM, Kalianda--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermant ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com