Parosil Minta Masyarakat Lapang Data Terima Hasil Pemilu

Tanggal 17 Apr 2019 - Laporan - 633 Views
Parosil Mabsus dan istrinya, Partinia. Foto. Lem

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus didampingi istrinya, Partinia Parosil Mabsus menggunakan hak pilih pada pemilihan umum (Pemilu) serentak 2019 di kampung halamannya. Yakni, di TPS 8 Purawiwitan, Kecamatan Kebuntebu, Rabu (17/4).

Sementara Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin beserta istri, Gurti Mad Hasnurin melakukan pencoblosan di TPS 10 Simpangserdang Balikbukit. 

"Lampung Barat sukses gelar pemilu 2019 dengan keadaan yang aman, damai dan kondusif, sinergitas yang dilakukan Pemkab Lambar bersama TNI dan Polri sudah maksimal sehingga apa yang dihapkan pun terwujud, kemudian harapannya setelah melakukan pemilihan kondisi tetap kondusif saat penghitungan suara di TPS," kata Parosil.


Mad Hasnurin beserta istri, Gurti. Foto. Lem. 

Parosil berterima kasih kepada seluruh elemen yang menjaga kondisi tertib dan aman. Karena kesuksesan Pemilu 2019 akan meningkatkan kualitas demokrasi Indonesia. Pemilu legislatif serta pemilihan presiden dan wakil presiden yang digelar serentak dan sudah sepatutnya didukung seluruh komponen bangsa.

Parosil berharap, siapapun yang menang dan siapapun yang kalah akan menerima dengan lapang dada sehingga terpilih pemimpin yang amanah untuk Indonesia pada umumnya dan Lampung Barat khususnya.(lem).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com