Area Parkir Wisma Haji Metro Banyak yang Rusak

Tanggal 21 Apr 2019 - Laporan - 982 Views
Lahan parkir Wisma Haji Kota Metro ini belum lama dibangun. Foto. Pie

Harianmomentum.com--Proyek pembuatan lahan parkir Wisma Haji Al Khoiriyah Kota Metro tampak semrawut. Penyusunan paving block diduga asal jadi. Hal ini terlihat pada paving untuk kuncian area parkir di sisi paving block di sejumlah tempat sudah rusak.

Pengunjung Wisma Haji Al Khoiriyah, Andi Wijaya menduga pembuatan lahan parkir yang dibangun dengan pemasangan batu paving block dikerjakan asal-asalan. 

"Ini kan baru dibangun, tapi kuncian paving blocknya susah banyak yang rusak. Sepertinya adukan Semennya asal-asalan, karena sudah hancur dan rusak begitu," ujarnya pada Harianmomentum.com, Sabtu (20-4-2819).

Dengan kondisi tersebut, ia menyarankan kepada dinas terkait untuk lekas memperbaiki. Hal itu mengingat umur pengerjaan pemasangan paving block pada areal parkir di lokasi eks SMPN 1 Metro tersebut belum lama ini dikerjakan. 

"Ya harus diperbaiki lah mas. Kalau dibiarkan saja, dikhawatirkan kerusakannya akan semakin parah," katanya. 

Hal senada dikatakan Wahyu, pengunjung Wisma Al khoiriyah lainnya, selain kerusakan pada pengunci pemasangan Paving Block. Pengerjaan lahan parkir Wisma Al Khoiriyah juga terkesan asal asalan. 

"Seharusnya penataan diprioritaskan  mengingat ini lokasi parkir. Jadi harus ada rambu penataan parkirnya, tidak polos seperti ini," ujarnya.

Pihaknya pun menyarankan kepada Pemerintah Kota Metro untuk melakukan perawatan pada lahan parkir disekitaran Wisma Haji Al Khoiriyah setempat.

"Lahan parkirnya kan tidak full, jadi menyisakan lahan kosong yang sekarang tampilannya mengganggu pemandangan karena banyak tumbuh semak belukar. Pengelola harus rajin lah memelihara lokasi parkir, sehingga enak dilihat dan pengunjung merasa nyaman," imbuhnya. (pie).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bupati Buka Tanggamus Expo 2024 ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsa ...


Hadirkan Ribuan Anggota IKAPTK, Sulpakar Kena ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadirkan tidak kurang 2000-an anggot ...


Pj Ketua TP PKK Lampura Bagikan Sembako dan R ...

MOMENTUM, Kotabumi--Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Lampung Utara Lian ...


PWI Lampura Bekali Identitas Pengurus dan Ang ...

MOMENTUM, Lampung Utara--Pengurus atau anggota PWI (PWI) Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com