Diduga Putus Cinta, ABG Ancam Terjun dari Tower Provider

Tanggal 24 Apr 2019 - Laporan - 593 Views
Wanita ABD naik tower provider telekomunikasi. Foto. Rhm.

Harianmomentum.com--Anggota Polsek Banjaragung berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri seorang perempuan ABG (anak baru gede) di sebuah tower provider telekomunikasi.

Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pagi tadi, Rabu (24-4-2019) sekitar pukul 09.00 WIB di sebuah tower provider yang berada di Kampung Tunggalwarga, Kecamatan Banjaragung.

“Identitas perempuan tersebut berinisial MT (16), berstatus pelajar SMA, warga Kampung Indraloka, Kecamatan Waykenanga, Kabupaten Tulangbawang Barat,” ujar Kompol Rahmin.

Menurut keterangan dari saksi SA (17) --pelajar yang juga teman dekat korban-- sehari sebelumnya, Selasa (23-4-2019), MT berangkat ke rumah temannya berinisial VY (16), di Kampung Agungjaya, Kecamatan Banjarmargo, Kabupaten Tulangbawang dan menginap disana.

Rabu (24/4) pagi, MT kabur dari rumah temannya tersebut dan mengirimkan gambar tower provider via whatsapp kepada SA. Lalu SA bersama VY melakukan pencarian di setiap tower provider yang ada di sekitar Pasar Unit 2.

Usaha tersebut tidak sia-sia. Mereka menemukan MT berada di salah satu tower provider. Petugas kami yang mendapatkan informasi tersebut, langsung menuju tempat kejadian perkara.

“Korban nekat melakukan aksi tersebut karena korban memiliki masalah dalam keluarganya dan baru putus cinta dengan pacarnya,” terang Kompol Rahmin.

Petugas kami bersama orang tua korban terus berusaha membujuk korban agar tidak bunuh diri. Usaha tersebut akhirnya membuah hasil. Korban bisa dibujuk dan di evakuasi dari tower provider.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Ssakit Mutiara Bunda yang tidak jauh dari lokasi untuk diberikan pertolongan karena yang bersangkutan syok. (rhm).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Istri Kerja di Luar Negeri, Ayah dan Kakek Ga ...

MOMENTUM, Natar--Dua laki-laki berinisial AM, 64 tahun, dan SH, 4 ...


Berawal dari Kerja Sama Bisnis, IRT Diduga Ge ...

MOMENTUM, Waypengubuan -- Seorang ibu rumah tangga (IRT) diamanka ...


Polisi Selidiki Kasus Pembacokan di Lokalisas ...

MOMENTUM, Panaragan -- Polisi menyelidiki kasus pembacokan yang t ...


Angka Kecelakaan di Pringsewu Turun ...

MOMENTUM, Pringsewu--Angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com