Supriyadi Alfian Kuasai Suara Gedungmeneng

Tanggal 24 Apr 2019 - Laporan - 931 Views
Bahrim, Pimpinan Kecamatan (PK) Gedungmeneng Partai Golkar./ist

Harianmomentum.com--Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian menguasai perolehan suara di Kecamatan Gedungmeneng Kabupaten Tulangbawang.

"Perolehan suaranya mengungguli suara dari kader partai lainnya termasuk mantan Camat Dente Teladas Ketut Romeo yang notabene lokasinya hanya berjarak beberapa Km dari Kecamatan Gedung Meneng," ujar Bahrim, Pimpinan Kecamatan (PK) Gedungmeneng Partai Golkar, Rabu (24-4-2019).

Menurut dia, Golkar khususnya untuk Caleg nomor urut 4 mengungguli perolehan suara dan ini merupakan keberhasilan terbesar beliau dan juga Partai Golkar dari beberapa kali pileg yang pernah terlaksana.

"Ini memang kantong suara Bang Supriyadi, jadi saya harap kelak masyarakat di daerah setempat dapat menjadi perhatian," kata Bahrim.


Menanggapi hal tersebut, Caleg Partai Golkar Supriyadi Alfian mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Gedungmeneng karena telah memberikan kepercayaan penuh.

"Alhamdulillah di Gedungmeneng mencapai 6000an suara. Masyarakat sangat antusias, jadi kelak program pemerintah akan saya maksimalkan dan juga akan menyampaikan spirasi yang ada sehingga bisa menjadi manfaat bagi warga setempat," paparnya.

Dia melanjutkan, tidak akan memandang sebelah mata terhadap kepercayaan yang telah diberikan sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat. Saya tidak akan lupa dengan apa yang telah janjikan (program kerja.red) karena ini adalah amanah," ujar Ketua PWI Lampung itu.(red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seluruh DPC Gerindra Lampung Sepakat Usulkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Part ...


PAN Lampung Buka Penjaringan Bakal Calon Kepa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aman ...


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com