Rayakan HUT ke 19, IKI PTPN VII Peduli Lingkungan Sekitar

Tanggal 27 Apr 2019 - Laporan - 691 Views
Ketua IKI Pusat Efni Hanugroho memberikan tali asih kepada purnakarya.

Harianmomentum.com--Puncak HUT ke 19 Ikatan Keluarga Istri (IKI) PTPN VII ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua IKI Pusat Efni Hanugroho didampingi Wakil Ketua Husairi dan Sari Sudarto, di Gedung Pertemuan PTPN VII, Sabtu (27-4-2019).

Pemotongan tumpeng diberikan kepada Sekretaris Perusahaan Agus Fahroni mewakili Pembina IKI PTPN VII. Dalam rangka perayaan HUT ini, diisi berbagai kegiatan sosial diantaranya pemberian tali asih kepada Purnakarya, pemberian bantuan sembako yang diberikan kepada Karyawan Golongan I  dan warga sekitar perusahaan sebanyak 300 paket.

Selain itu, di bidang budaya, dilaksanakan kegiatan lomba masak kedupan masakan daerah Lampung diikuti 9 peserta.  Ini bertujuan untuk melestarikan kebudayaan daerah dan meningkatkan keterampilan anggota IKI. Di bidang ekonomi dilaksanakan bazar di halaman Gedung Pertemuan PTPN VII.

Ketua IKI PTPN VII Ny. Efni Hanugroho mengatakan  HUT IKI sebenarnya jatuh pada tanggal 5 Mei, karena sudah memasuki bulan Ramadhan perayaannya dimajukan. Dalam kondisi perusahaan yang dalam pembenahan, mari kita suport para suami agar bekerja lebih baik sehingga dapat memajukan perusahaan. "Kita bersyukur, meskipun kita dalam kondisi yang kurang stabil,  IKI masih dapat memberikan santuan sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan sekitar," tegas Ny. Efni.

Sementara itu, Agus Fahroni dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada IKI yang terus memberikan dukungan dan semamgat kepada para suami dalam menjalankan tugas, sehingga dapat berkerja dengan baik demi kemajuan perusahaan.

Manajemen juga mengapresiasi kegiatan IKI yang senantiasa membawa nama baik perusahaan, salah satunya membangun dan  membantu, sehingga keluarga pekerja merasa dihormati.

Sebelumnya pagi hari diadakan lomba masak Bebai Maghing, Distrikn Bungamayang berhasil meraih juara pertama, sedangkan diurutan kedua dan ketiga direbut Unit Wayberulu dan Unit Bekri. Untuk juara harapan I diraih oleh Unit Rejosari-Pematang Kiwah, juara harapan 2 diraih Unit Tulungbuyut dan Juara harapan 3 diraih oleh Unit Bergen. (nur)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan d ...

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan ...


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com