HUT Ke-20 Waykanan, Adipati Ajak Masyarakat Ukir Sejarah

Potong tumpeng HUT Ke-20 Waykanan di DPRD setempat. Foto. Vit.

Harianmomentum.com--Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengajak masyarakat mengukir sejarah menjadikan Waykanan daerah yang maju dengan mengandalkan potensi sumber daya alam (SDA) dan kearifan lokal.

Hal itu disampaikan Adipati saat menjadi Inspektur upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-20 Kabupaten Waykana di Lapangan Pemkab setempat, Sabtu (27/04/19).

"Marilah kita jadikan momentum untuk terus berjuang dan berkarya untuk menjadikan masyarakat Waykanan berdaya saing dan sejahtera dengan kearifan lokal," ujarnya.

Adipati juga meminta peringatan hari jadi ini sebagai wahana untuk melakukan refleksi atas kinerja pembangunan dan pemerintahan secara obyektif. Keberhasilan yang telah dicapai akan ditingkatkan, sedang yang belum tercapai dijadikan pemacu bekerja keras untuk meraihnya.

Usai upacara, DPRD Waykanan menggelar Rapat Paripurna Istimewa peringatan HUT Ke-20 Kabupaten Waykanan. Dipimpin Ketua DPRD Nikman didampingi Wakil Ketua Beta Juana.

Dihadiri Bupati Adipati, Wakil Bupati Edward Anthony, Staf Ahli Gubernur Lampung bidang  Kemasyarakatan dan SDM Hanibal, unsur Forkopimda, Sekda Saiful, Sekretaris DPRD  Rinaldi , para kepala SKPD, dan camat serta tokoh masyarakat/pendiri Waykanan.

Pada akhir rapat, dilanjutkan pemotongan tumpeng yang dilakukan Ketua DPRD dan dilanjutkan dengan ramah tamah. (vit).

Berikan Komentar