HUT Ke-20 Waykanan Undang Ustaz Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur saat pengajian akbar di Waykanan. Foto. Vit.

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Waykanan menggelar tabligh akbar dan istiqhosah dengan menghadirkan Ustaz Yusuf Mansur di halaman Rusunawa Km2 Kecamatan Blambangan Umpu, Senin (29/04/19), dihadiri ribuan .

Kegiatan yang masih terangkai dengan HUT ke-20 Kabupaten Waykanan, itu memperoleh sambutan meriah warga, terlihat dari hadirnya ribuan jemaah pada acara itu.

Dalam sambutannya, Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengharapkan, kehadiran Ustaz Yusuf Mansur di Kabupaten  Waykanan semoga membawa berkah untuk masyarakat Waykanan. 

Kegiatan ini, bertujuan menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah subhanallahu wataala. Juga, ajang silaturahmi bagi masyarakat agar terpupuk rasa kesatuan dan petsatuan.

Pada kesempatan itu juga Adipati mengungkapkan keberhasilan Waykanan diantaranya diraihnya Piala Adipura dan peresmian Bandara Gatot Subroto.

Dia berharap, ke depan, Waykanan dalam dua tahun terakhir kepemimpinan bisa memenuhi semua yang menjadi keinginan masyarakat Waykanan. 

Sementara itu Ustaz Yusuf Mansur dalam tausiahnya menyampaikan tentang sejarah dan perjalan Nabi Yusuf dan membahas tentang makna Surat Yusuf, surat ke 12 hal 235. (vit).

Leave a Comment