Pasukan Gabungan Jaga Penghitungan Suara di Pringsewu

Tanggal 30 Apr 2019 - Laporan - 588 Views
Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi suara Pemilu 2019 Kabupaten Pringsewu. Foto. Lis.

Harianmomentum.com--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu menggelar rapat terbuka rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2019 di Hotel Urban, Pringsewu, Selasa (30/4/19).

Ketua KPU Pringsewu A Andoyo memperkirakan pleno tingkat Kabupaten Pringsewu itu berlangsung dua hari. Dia berharap, rapat berlangsung kondusif dan lancar.

Kepada para saksi, jika ada keberatan agar didasarkan pada data dan bukti otentik, tidak sebatas asumsi atau sangkaan  "Apabila ada keberatan sampaikan dengan data dan fakta. Bukan opini atau katanya, sehingga akan diperbaiki sebagaimana mestinya sesuai aturan yang berlaku," ungkapnya.

Sementara itu, aparat keamanan dari polsi dan tentara, siaga di sekitar tempat pelaksanaan penghitungan suara Pemilu 2019. Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto dan Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arh. Anang Hasto Utomo tampak di lokasi.

Menurut Hesmu, pengamanan itu terdiri atas personel gabungan TNI, Polri dibantu Dishub dengan jumlah personel 154 orang. Pengamanan dilaksanakan dengan sistem pengamanan kota, secara terbuka, tertutup dan pengaturan lalu lintas terbagi dalam empat ring.

"Pengamanan terbagi dalam 4 ring yakni dalam, luar, parkir dan keseluruhan dengan jumlah personel Polri 114, personel TNI 40 dibantu Dishub Pringsewu," terang Kapolres. (lis). 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dukungan Biar Mengalir, Mukhlis Tetap Fokus d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Banyak dukungan yang tertuju kepada Angg ...


Mantan Anggota Bawaslu Daftar Bacalonkada di ...

MOMENTUM, Pringsewu--Fajar Fakhlevi, Komisioner Bawaslu Pringsewu ...


PDIP Tanggamus Mulai Jaring Calon Kepala Daer ...

MOMENTUM, Tanggamus--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi ...


Lamteng Dukung Ketua Demokrat Lampung Maju Pi ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Dukungan untuk Ketua DPD Demokrat Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com