Bank Lampung Undi Tabungan Simpeda Panen Rejeki

Tanggal 01 Mei 2019 - Laporan - 892 Views
Udian Tabungan Simpeda Panen Rejeki Bank Lampung. Foto. Iwd.


Harianmomentum.com-- Bank Lampung menggelar undian Tabungan Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda) Panen Rejeki Bank Lampung Periode I 2019, Selasa (30-4-2019).

Nasabah Bank Lampung Kantor Cabang Pembantu Telukbetung Selatan (Capem TBS) berhasil memenangkan hadiah grand prize satu unit mobil Avanza dari undian tabungan Simpeda lokal yang digelar Bank Lampung.

Nurdin Hasboena mengaku belum dapat mengumumkan nama pemenang grand prize. Sebab, pihaknya ingin memberikan kejutan kepada para pemenang undian Simpeda lokal.

“Kita akan berikan suprise kepada nasabah tersebut. Untuk acara (penyerahan grand prize) sendiri masih akan kita rapatkan kembali, kapan dilakukan,” ujar Nurdin

Undian Simpeda lokal yang dihadiri perwakilan nasabah, OJK, Dinas Sosial, Notaris dan pihak kepolisian, secara keseluruhan mengundi 100 hadiah,  yaitu 1 unit mobil, 33 sepeda motor, 33 televisi dan 33 kulkas.

Nurdin mengungkapkan, undian Simpeda ini merupakan undian lokal pertama sejak digabungkannya tabungan SigerMas dan tabungan Simpeda.

"Penggabungan ini memberikan benefit kepada para penabung SigerMas yang semula hanya satu kali dengan digabungkan menjadi Simpeda kini nasabah bisa 3 kali undian Simpeda. Yaitu dua kali undian nasional dan satu undian lokal. Setelah akhir Februari 2019 kemarin dilakukan undian Simpeda Nasional 2019 di Solo Jawa Tengah, hari ini pengundian Simpeda lokal," jelasnya.

Menurut dia, secara keseluruhan ada 100 hadiah yang diundi dalam Simpeda kali ini. Kepada pemenang undian, Nurdin mengucapkan selamat dan meminta tidak berkecil hati bagi yang belum beruntung.

Terkait pertumbuhan tabungan Simpeda Bank Lampung, Nurdin mengakui pertumbuhan Simpeda belum secepat yang diharapkan. Tercatat lima tahun terakhir hanya tumbuh 9 persen.

"Ditargetkan tahun ini pertumbuhannya bisa mencapai angka 20%. Ayo, ajak semua keluarga untuk nabung di Bank Lampung dan nikmati fasilitas-fasilitas yang kami sediakan," katanya. (iwd).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com