Pemkab Tanggamus Gandeng BBPOM

Tanggal 01 Mei 2019 - Laporan - 716 Views
Wakil Bupati Tanggamus AM Syafii menandatangani nota kesepahaman kerja sama dengan BBPOM Bandarlampung

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Tanggamus menjalin kerja sama dengan Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Bandarlampung. 

Kerja sama bidang pengawasan peredaran obat dan makanan itu dituangkan dalam nota kesepahaman/ memorandum of understanding (MoU).

Penandatangan MoU dilakukan Wakil Bupati Tanggamus AM Syafii dan Kepala BBPOM Bandarlampung Syamsuliani. Penandatanganan berlangsung di ruang rapat kantor pemkab setempat, Rabu(1-5-2019).

Wabup AM Syafii mengatakan kerja sama tersebut merupakan bagian dari komitmen Pemkab Tanggamus dalam memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat terhadap peredaran produk obat dan makanan.

"Kerja sama ini untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pengawasan obat dan makanan. Ini bentuk komitmen Pemkab Tanggamus berupaya memberikan jaminan keamanan pada masyarakat terhadap peredaran obat dan makanan," kata wabup.

Kepala BBPOM Bandarlampung Syamsuliani berharap  kerja sama itu dapat memperkuat sinergitas pengawasan produk obat dan makanan, khususnya di Kabupaten Tanggamus.

"Adanya MoU ini merupakan Komitment kita bersama untuk menyelamatkan masyarakat dari produk obat dan makanan berbahaya," kata Syamsuliani. (glh/jal)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


Polres Pringsewu Baksos Pelayanan Kesehatan ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Polres Pringsewu menggelar bakti sosial pel ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com