Bupati Tinjau Kompetisi Surfing Krui Pro QS 2019

Tanggal 03 Mei 2019 - Laporan - 853 Views
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal dan Juara Dunia WSL 2018 Gabriel Medina.

Harianmomentum.com--Bupati Agus Istiqlal meninjau pelaksanaan kompetisi Surfing bertaraf Internasional Krui Pro QS 3000 di pantai Tanjung Setia, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar).

Bupati didampingi Ketua TP PPK Pesibar Sefti Istiqlal tiba di Pantai Tanjung Setia, Jumat (3-5) sekitar pukul 17.00 WIB.

Di lokasi pertandingan, Bupati Agus Istiqlal berpesan kepada peserta yang lolos ke Quarter Finals (QF) atau perempat final agar menjaga setamina.

"Atlet surfing yang lolos ke tahap berikutnya agar menjaga kesehatan, sehinga besok (4-5) dapat bertanding dengan stamina yang baik, dan selalu berhati-hati, karena ombak di Pesisir Barat adalah salah satu ombak terbaik dunia," kata Bupati.

Sekedar diketahui, Kejuaraan Surfing Krui Pro QS 3000 Tahun 2019 memasuki babak QuarterFinals. Pada heat pertama surfer asal Selandiabaru, Billy Stairmand melawan surfer Amerika cole Houshmand.

Heat ke-dua surfer Australia, Mitch Coleborn melawan Juara Dunia 2018 Gabriel Medina yang berasal dari Brazil. Sedangkan pada Heat ke-3 surfer Sepanyol Ruben Vitoria melawan Elliot Paerata-Raid surfer yang berasal dari selandia baru dan pada Heat terahir Lucas Silveira surfer Brazil melawan surfer asal Francis Gatien Dalahaye.(asn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Kunjungi Keluarga Dini, Pelajar yan ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


Tahun 2023, Realisasi KUR Pertanian Tembus Rp ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Realisasi kredit usaha rakyat (KUR) untu ...


Bupati Pesawaran Apresiasi Gerakan Sinergi Re ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Gerakan Sinergi Reforma Agraria adalah bu ...


Gelar Lampung Half Marathon, Pemprov Libatkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi kembali menggelar L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com