KPKNL Sosialisasi Lelang Sistem Online

Tanggal 03 Mei 2019 - Laporan - 649 Views
Suasana sosialisasi lelang berbasis online di PTPN VII./ist

Harianmomentum.com--Sebanyak  25 orang karyawan PTPN VII mengikuti sosialisasi pelaksanaan lelang dengan sistem online dengan pemateri dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandarlampung, di Gedung Pertemuan PTPN VII, Kamis (2-5-2019).

Ketua tim lelang PTPN VII Yulianto mengucapkan terima kasih kepada tim KPKNL Bandar Lampung dan Metro yang telah bersedia memberikan materi tentang pelelangan.

"Dilaksanakannya sosialisasi ini bertujuan agar para karyawan dapat menambah ilmu pengetahuan tentang pelelangan secara online. Apalagi PTPN VII juga aka mengadakan pelelangan terbuka atas kayu karet yang tidak produktif dan besi tua ," katanya.

Ia berharap dengan pengetahuan yang diberikan dalam sosialisasi ini bisa bermanfaat, dan  proses lelang bisa berjalan lancar, independen dan transparan. Menuntnya PTPN VII saat ini melakukan penawaran umum yang dalam pelaksanaannya mengikutsertakan Direktorat Jenderal KPKNL. Supaya proses bisa berjalan sesuai dengan Good Corporate Governance (GCG) dan mendapatkan pemahaman yang sama tentang lelang secara online, maka kita meminta agar tim dari KPKNL bisa memberikan materi tentang ini.

Dalam paparannya, Riyanto Kepala Seksi Pelayanan Lelang, KPKNL Bandar Lampung menjelaskan tentang tata cara pelaksanaan lelang BUMN berbentuk persero.(rls/nur) 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


Paca Idulfitri, PLN Nusantara Power Pastikan ...

MOMENTUM, Tarahan -- PLN Nusantara Power (PLN NP) memastikan selu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com