Bangun Mapolres Lamsel, Bos Mayapada Group Siapkan Rp20 Miliar

Tanggal 06 Mei 2019 - Laporan - 2018 Views
Bos Mayapada Group Sri Taher

Harianmomentum.com--Bos Mayapada Gruop Sri Tahir siap mengucurkan dana Rp20 miliar, untuk membangun kembali kantor Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Lampung Selatan (Lamsel) yang ludes terbakar beberapa hari lalu.

Konglemerat yang tercatat dalam deretan daftar orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes tahu 2018, menyampaikan kesiapan itu saat mendampingi Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian meninjau kondisi Mapolres Lamsel, Senin (6-5-2019).

"Kalau lahannya ada, kami siap bangun. Kebetulan saya langsung bawa donatur. Kerabat saya yang akan membangun mapolres yang baru," kata kapolri.

Kapolri juga menyampaikan terima kasih kepada pemkab dan DPRD Lamsel yang menyiapkan Gedung Wisma Atlet untuk kantor sementara mapolres setempat.

 Bos Mayapada Group Sri Tahir mengatakan pembangunan mapolres baru diperkirakan membutuhkan dana Rp15 hingga Rp20 miliar. Untuk itu, dia siap menanggung sepenuhnya kebutuhan dana tersebut 

"Antara 15 sampai 20 miliar. Kita usahakan satu tahun lah ya. Setelah lebaran Idul Fitri kita mulai kerjakan. Di mana-mana saya hadir kalau ada musibah seperti ini," kata Tahir. 

Informasi yang dihimpun Harianmomentum.com, Pemkab Lamsel telah menghibahkan lahan seluas 1,9 hektare untuk lokasi pembangunan Mapolres yang baru. Lahan tersebut berlokasi di Jati Indah Kelurahan Wayurang, Kecamatan Kalianda.  (alp)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


Semarak Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Ber ...

MOMENTUM, Aceh – Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com