Nanang Ermanto Lepas 18 Dokter Magang

Tanggal 08 Mei 2019 - Laporan - 694 Views
Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto menyerahkan cideramata kepada perwakilan dokter yang telah menyelesaikan tugas magang di kabupaten setempat

Harianmomentum.com--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto melepas 18 dokter internship (magang) yang telah menyelesaikan tugasnya selama delapan bulan di kabupaten setempat. Acara temu pamit itu berlangsung di ruang kerja Plt Bupati Lamsel, Rabu (8-5-2019). 

“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Kami sangat terbantu sekali, apalagi setelah musibah tsunami kemarin. Keberadaan saudara-sauadara  sangat membantu,” kata Nanang.

Dia berharap, para dokter tersebut dapat terus mengabdikan diri di dunia kesehatan, terlebih di Kabupaten Lamsel yang sangat membutuhkan dan masih kekurangan tenaga dokter. 

“Lampung Selatan ini selalu terbuka, jika memang saudara-sauadara masih betah dan ingin mengabdi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Turut hadir dalam acara itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Supriyanto, Kepala Dinas Kesehatan dr. Jimmy B. Hutapea, serta Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Bob Bazar dr. Diah Anjarini. 

Para dokter yang melaksanakan tugas magang tersebut terdiri dari: sepuluh orang dokter laki-laki dan  delapan orang dokter perempuan. (alp) 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


Polres Pringsewu Baksos Pelayanan Kesehatan ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Polres Pringsewu menggelar bakti sosial pel ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com