Polresta Metro Gelar Pasar Murah

Tanggal 18 Jun 2017 - Laporan - 1086 Views
Suasana pasar murah yang digelar Polres Metro di halaman Masjid Taqwa.

Harianmomentum--Seratus paket sembako dan seribu potong pakaian disdistribusikan jajaran Bhayangkari Kepolisian Resor Kota (Polresta) Metro kepada masyarakat tidak mampu, melalui kegiatan Pasar Murah Ramadhan. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Masjid Taqwa kota setempat, Jumat (16/6).

 

Paket sembako berisi: satu kilogram beras, lima bungkus mie instant, satu kaleng susu, satu saset margarin, satu liter minyak goreng dan satu kilogram beras itu dijual seharga Rp35 ribu. Sedangakan untuk pakaian layak pakai dijual Rp5 ribu per potong.

Kapolresta Metro AKBP. Rali Muskitta mengatakan kegiatan tersebut bertujuan membantu warga tak mampu memenuhu kebutuhan bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri. 

 

“Tujuan utama kita membantu masyarakat tidak mampu memenuhi kebutuhan bahan pokok menjelang Idul Fitri," kata Rali Muskitta.

 

Dia melanjutkan, pasar murah tersebut terselenggara berkat dukungan para pengusaha di Kota Metro.Nantinya dana yang terkumpul dari hasil kegiatan pasar murah itu, akan kembali digunakan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu. "Untuk kegiatan ini kita kerja sama dengan Chandra Supermarket dan rekan-rekan pengusaha lainnya. Hasilnya akan kembali kita gunakan untuk membantu warga tidak mampu," terangnya. (sya/pie)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com