Terima Kasih Pembaca

Pemred Harian Momentum Andi Panjaitan

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Tabikpun..

Salam sejahtera bagi seluruh pembaca setia di mana pun berada.

Tak terasa sudah dua tahun Surat Kabar Harian (SKH) Momentum dan online harianmomentum.com hadir menemani anda.

Selama itu pula kami turut ambil bagian dalam setiap perkembangan dinamika politik maupun informasi yang berkaitan dengan pembangunan, khususnya di Provinsi Lampung.

SKH Momentum dirintis sejak 8 Mei 2017 lalu memang konsen terhadap dua isu tersebut. Sesuai tagline yang diusung “Informasi Politik dan Pembangunan”.

Sedangkan online harianmomentum.com pertama kali menyapa warganet (netizen) pada 9 Februari 2017, sekitar tiga bulan lebih awal dibanding versi cetaknya.

Ya, media daring ini sengaja dipersembahkan agar cakupan informasi yang disampaikan lebih luas dan dapat diakses dari mana pun. 

Dalam perjalanannya tentu banyak suka- duka yang dilalui agar tetap bisa mempertahankan eksistensi kedua media ini.

Hingga akhirnya masa sulit itu pun datang menerpa. Tatkala pendiri media ini (Supriyadi Alfian, pen) cuti sembilan bulan karena ingin fokus menekuni dunia politik.

Tak hanya cuti dari struktur redaksional, Bang Yadi—begitu kami memanggilnya, juga “cuti” memberi suntikan dana ketika keuangan kantor mulai kritis. 

Layaknya anak baru gede (ABG) yang ditinggal pergi sang ayah, kami sempat galau. Kehilangan arah. Tidak ada lagi tempat kami mengadu seperti biasanya.

Namun, semua itu sudah berhasil dilewati berkat kekompakan dan semangat juang yang tinggi seluruh kru Momentum yang sudah terbiasa diterpa krisis finansial.

Kini, Momentum akan menapaki usianya yang ketiga. Di tengah gencarnya persaingan media saat ini, tentu bukan hal mudah bagi kami untuk tetap berdiri kokoh.

Terlebih, kami tercatat sebagai media pendatang baru di Bumi Ruwa Jurai yang masih memiliki kekurangan, baik dari sisi penulisan, perwajahan hingga penyajian berita.

Tapi kami akan berkomitmen memperbaiki diri agar menjadi lebih baik lagi ke depan, untuk memenuhi selera pembaca.

Di penghujung tulisan ini, redaksi menyampaikan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada pembaca maupun semua pihak yang selama ini telah berkontribusi banyak membantu penerbitan Harian Momentum.

Kami selalu membuka diri untuk menerima kritik, saran dan pendapat. Terutama yang berkaitan dengan kemajuan media ini. (*)

Leave a Comment