Sekda Pimpin Rapat Percepatan Pemanfaatan RSUD Waykanan

Tanggal 13 Mei 2019 - Laporan - 586 Views
Sekda Waykanan pimpin rapat percepatan pemanfaatan RSUD. Foto.Vit.

Harianmomentum.com-Sekretaris Daerah Kabupaten Waykanan Saipul memimpin rapat koordinasi persiapan percepatan pemanfaatan Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam, Senin (13-5-2019).

Pada kesempatan itu Saipul, meminta pihak rumah sakit dan Dinas Pekerjaan Umum untuk merinci kebutuhan dan keperluan tiap ruangan sesuai standart mutu dan aturan. 

Sementara kepada pihak terkait diminta melaporkan proses yang sedang berjalan serta kendala yang terjadi pada minggu kedua pasca Idhul Fitri 1440 H mendatang.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Inspektorat Daerah, Dinas Kesehatan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pekerjaan Umum, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, dan Bagian Perlengkapan Serketariat Daerah Kabupaten.

Rapat kemudian membahas mengenai asset RSUD Zainal Abidin Pagar Alam, Laporan Dinas Pekerjaan Umum terkait perhitungan biaya perencanaan dan fisik yang sesuai dengan standart mutu dan aturan pelaksanaan di lapangan.

Selanjutnya membahas perizinan IMB, profil RSUD, izin pengguna banguan serta Analisis Mengenai Dampak Linkungan (AMDAL) berupa Tempat Pembuangan Sampah Bahan Berbahaya dan Baracun (TPS B3) dan Instalasi Pengolah Air Limbah (IPAL) serta pembahasan mengenai  pengawasan pembangunan gedung serta sarana prasarana lainnya. (vit)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


Polres Pringsewu Baksos Pelayanan Kesehatan ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Polres Pringsewu menggelar bakti sosial pel ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com