Mau Tahu Siapa Isteri Ustadz Mumuy? Ini Beritanya

Tanggal 13 Mei 2019 - Laporan - 1515 Views
Dari kiri: Finda Winarsih, Ustadz Mumuy dan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi

Harianmomentum.com--Masih ingat dengan Ustadz Mumuy Abdul Mukti. Juara pertama ajang pencairan bakat dai muda bertajuk Akademi Sahur Indonesia (AKSI) di Stasiun Televisi Indosiar tahun 2015 itu ternyata sudah tak sendiri lagi, alias melepas masa lajang.

Ustadz bertubuh mungil asal Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung itu telah menikahi seorang gadis berusia 21 tahun bernama Finda Winarsih. Keduanya menikah pada 25 Februari 2019.

Idris teman akrab Ustadz Mumuy mengatakan Finda Winarsih merupakan putri ketiga dari empat bersaudara, buah perkawinan Wijiyono dan Supini warga Pekon/Desa Antarbrak, Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus.

Idris menuturkan, perkenalan dua sejoli itu berawal saat Ustadz Mumuy mengisi ceramah pengajian di Pondok Pesantren Gombong, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu, pada Oktober 2018. Ponpes itu merupakan tempat Finda menuntut ilmu.

Di ponpes itu lah, keudanya bertemu dan berkenalan. Lima bulan kemudian (25 Februari 2019) Mumuy dan Finda sepakat menikah.

 "Saat ini Ustadz Mumuy dan istri tinggal di Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus," kata Idris.

Terpisah Wakil Bupati Pringsewu Fauzi membernarkan kabar pernikahan ustadz Mumuy. Wabup mengatakan sudah bersilaturahmi ke kediaman Ustadz Mumuy dan istri di Kecamatan Talangpadang.

Diketahui, Ustadz Mumuy dan Wabup Pringsewu memang dikenal sangat dekat. Itu karena, saat mengikuti ajang AKSI Indosiar tahun 2015, Mumuy masih berstatus sebagai Mahasiswa STIT Pringsewu. Wabup Fauzi adalah Ketua Yayasan STIT Pringsewu. (lis)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com