Truk Bermuatan Penuh Singkong Terguling di Dayaasri

Tanggal 13 Mei 2019 - Laporan - 822 Views
Singkong yang dimuat truk ini rencananya akan dibawa ke Rumbia. Foto. Frk.

Harianmomentum.com--Truk bermuatan penuh singkong terguling di jalan raya Tiyuh Dayaasri Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang barat, Senin (13-5-2019). 

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB itu mengakibatkan muatan singkong tumpah memenuhi jalan dan sebagian halaman rumah warga dekat lokasi truk terguling.

Truk Hino BE 8180 QP yang dikemudikan Samidi (58) itu, membawa muatan singkong dari lapak yang berada di Tiyuh Karta Kecamatan Tulangbawang Udik. Rencananya, singkong itu akan dibawa ke pabrik tapioka di daerah Seputihbanyak Kabupaten Lampung tengah.

Namunbaru sampai di Dayaasri, kendaraan yang bermuatan penuh tersebut tiba-tiba terguling ke kiri. Muatannya pun tumpah memenuhi jalan dan halaman rumah warga.

Samidi, yang juga pemilik truk, dengan santai menanggapi kecelakaan yang menimpa kendaraannya. "Mungkin lagi apes. As srumbung truk patah dan terguling. Muatan singkongnya sekitar delapan ton, tumpah ke jalanan. Namanya juga kecelakaan siapa yang mau mengalaminya," katanya.

Dia mengaku masih bersyukur, pada saat kecelakaan, lalu-lintas di daerah itu masih sepi sehingga tidak sampai mencelakakan orang lain. "Alhamdulillah, tidak ada korban," katanya. (frk).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bupati Buka Tanggamus Expo 2024 ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsa ...


Hadirkan Ribuan Anggota IKAPTK, Sulpakar Kena ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadirkan tidak kurang 2000-an anggot ...


Pj Ketua TP PKK Lampura Bagikan Sembako dan R ...

MOMENTUM, Kotabumi--Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Lampung Utara Lian ...


PWI Lampura Bekali Identitas Pengurus dan Ang ...

MOMENTUM, Lampung Utara--Pengurus atau anggota PWI (PWI) Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com